Buddha Tzu Chi Palembang dan Kelenteng Marga Chu Gelar Baksos Donor Darah

Buddha Tzu Chi Palembang dan Kelenteng Marga Chu  Gelar Baksos Donor Darah

KETUA YAYASAN Buddha Tzu Chi Kantor Penghubung Palembang Teddy Kurniawan, Wakilnya Suharjo dan PIC kegiatan Dharma saat diwawancarai--

 

 

 

RADAR PALEMBANG – Yayasan Buddha Tzu Chi Kantor Penghubung Palembang kerja areng dengan Kelenteng   Chu Pengkeng milik marga Chu menggelar kegiatan bakti social donor darah di kelenteng Marga Chu jalan Sungai Hitam Palembang, Minggu (14/8/2022).

            Ketua Yayasan Buddha Tzu Chi Kantor Penghubung Palembang  Teddy  Kurniawan didampingi Wakilnya Suharjo dan PIC kegiatan  Dharma mengatakan, kalau kegiatan ini merupakan agenda rutin Yaysan Buddha Tzu Chi Kantor Penghubung Palembang engan Kelenteng   marga Chu.

“Kali ini kita targetkan 150 kantong darah lebih banyak dari 3 bulan lalu yang hanya 100 kantong darah,”ungkapnya.

            Menurut Dharma,  nantii hasil dari donor darah ini akan diserahkan ke PMI kota Palembang untuk dipergunakan dalam upaya melayani  masyarakat yang membutuhkan darah. “Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dalam upaya membantu sesame,”katanya

            Ketua Kelenteng marga Chu Akien melalui wakilnya Joni mengatakan, kalau kelenteng marga Chu akan  berupaya semaksimal mungkin membantu kegiatan bakti social donor darah ini. “Iya kita akan all out membantu menyukseskan cara ini,”ungkapnya. (sep)

Sumber: