Sambal Gami Jadi Unggulan Kopiloka Industrial

Sambal Gami Jadi Unggulan Kopiloka Industrial

Tri Oktaria, owner Kopiloka Industrial dengan menu-menu Cobek Loka Bakar. Foto ist--

RADAR PALEMBANG  – Sambal, selain menjadi kunci makanan terasa sedap di lidah, juga dapat menerbitkan selera makan. Apalagi yang disajikan adalah sambal gami yang belakangan hits ditawarkan beberapa kafe dan resto, salah satunya Kopiloka Industrial.

Kafe yang berlokasi di Jalan Pipareja Palembang tepat di seberang Bakso Ilham ini menyuguhkan sambal gami yang dibakar di atas cobek tanah liat sehingga memberikan sensasi rasa tiada dua kala dinikmati.

Tri Oktaria, pemilik Kopiloka Industrial mengatakan, sambal gami merupakan menu unggulan Cobek Loka Bakar yang sengaja diluncurkan untuk memikat pembeli.

“Jadi kita ada menu Cobek Loka Bakar di mana sambal gami dibakar terlebih dahulu dalam cobek sebelum disajikan, lalu pengunjung bisa pilih lauknya, ada ayam, udang, cumi, lele, dan lainnya,” ujarnya.

Untuk harga sendiri cukup terjangkau, cobek loka bakar lele dibanderol Rp 15.000, untuk udang dan cumi Rp 23.000, sementara ayam Rp 20.000. Tersedia juga cobek loka bakar terong chruncy dan ati ampela, masing-masing ditawarkan dengan harga Rp 10.000 tanpa nasi.

“Untuk penambahan sambal tidak kita kenakan biaya karena ini salah satu service kita,” imbuhnya.

Selain tempat nongkrong, kafe dengan jam operasional mulai pukul 12.00 - 23.00 WIB ini  kerap dipilih sebagian besar anak muda Kota Palembang untuk merayakan momen spesial seperti ulang tahun.

“Pasar kita memang beda, kita lebih ke anak muda dan anak pekerja ya, makanya mereka pilih buat acara ultah karena harga kita minim,” ucapnya.

Kopiloka Industrial juga menyediakan fasilitas WiFi, musala, dan suguhan live music setiap Sabtu Minggu malam. Untuk info lebih lengkap bisa intip Instagram @kopiloka_industrial. (hen)

Sumber: