Mustafa Kamal Sosialisasi 4 Pilar di Banyuasin

Mustafa  Kamal Sosialisasi 4 Pilar di Banyuasin

Kegiatan Anggot DPR Musfa Kamal saat sosialisasi 4 pilar, di Rid'S Hotel, Banyuasin, Minggu, 6 Agustus 2022. (foto;zarkasih/radar Palembang)--

RADAR PALEMBANG- Anggota MPR/DPR Daerah pemilihan (dapil) Sumatera Selatan 1, Mustafa Kamal (MK) kembali menjalankan tugasnya sebagai Wakil Rakyat dengan melakukan sosialisasi 4 pilar kepada konstituen, kali ini Mustafa memberikan sosialisasi empat pilar di Banyuasin.

"Secara rutin kami mengelar sosialiasi kepada masyarakat akan pentingnya 4 pilar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,"kata Mustafa, saat sosialisasi 4 pilar, Di Rid'S Hotel, Minggu (6/8).

BACA JUGA:Bibir Sungai Lematang Habis Terkikis, Rumah Warga Modong PALI Nyaris Longsor

Dikatakan Mustafa, pemahaman sebagai dasar dan ideologi negara, serta Undang Undang Dasar (UUD) Tahun 1945 sebagai Konstitusi negara serta ketetapan MPR, harus sudah dipahami, ini disebabkan minimnya sosialisasi yang dilakukan oleh pemerintah daerah sejak dulu.

"Jika seluruh lapisan masyarakat di Indonesia sudah memahami pentingnya Pancasila dan UUD 1945, maka rasa nasionalisme akan semakin tinggi,"kata Mustafa.

Dalam kesempatan tersebut politisi PKS ini secara langsung mengelar dialog dengan masyarakat, yang dihadiri DPD PKS Banyuasin, masyarakat dan simpatisan untuk menyerap aspirasi masyarakat.(zar)

 

Sumber: