Pengakaun Tersangka Pembunuhan 2 Wanita di Meritai , Bobi: Aku Pergoki Mereka Sedang Berciuman

Pengakaun Tersangka Pembunuhan 2 Wanita di Meritai ,  Bobi:  Aku Pergoki Mereka Sedang Berciuman

RADAR PALEMBANG – Subdit 3 Jatantras  Ditreskrimun Polda Sumsel berhasil mengamankan tersangka pembunuhan2 wanita di Meritai, Banyuasin, Senin (26/7) pagi.

Tersangka sebelum menyerahkan diri sempat menghubungi pamannya Senin pagi tadi

Kepala penyidik tersangka Bobi Harmoko alias Moko (27) yang juga adik kandung dari korban Hendri Rangkuti Riasari (34) membeberkan alasan dia membunuh 2 wanita itu.

Lokasi pembunuhan tepatnya berada di Perumahan Dream Land 2 Meritai, Pangkalan Gelebak, Kecamatan Rambutan, Banyuasin, Minggu (25/7) malam.

BACA JUGA:Pelaku Pembunuhan 2 Wanita di Dusun Meritai Ternyata Adik Kandung Korban

Menurut Bobi Harmoko, korban Hendri dan Melani alias Mei (22) adalah pasangan lesbian. Kemudian Mei sendiri merupakan pacar  tersangka.

Kepada penyidik tersangka pembunuhan di Meritai itu mengaku kesal dengan perbuatan kakak kandungnya itu.

"Saya kesal karena melihat dia (ayuk) berciuman dengan pacar saya. Dio tuh lesbian aku pergoki langsung di kamar kemarin sore," aku tersangka saat diwawancarai Senin siang

Tersangka langsung menghantamkan shock kunci roda yang juga digunakan untuk mendongkrak mobil ke arah kepala kedua korban.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 2 Wanita di Dusun Meritai Banyuasin Ditemukan Tewas Terbunuh

"Kunci roda itu biasa jugo dipakai untuk dongkrak disimpan di rak sepatu dalam rumah. Langsung aku pukul ke arah ayuk aku, saat pacar aku sempat ikut memeriksa tapi aku langsung Hantam jugo kepalanya," aku Bobi.

Setelah melakukan penganiayaan tersebut, tersangka sempat mencoba bunuh diri dengan memakan obat nyamuk bakar.

"Aku baru sadar kalau keduanya mati dan aku coba bunuh diri makan obat nyamuk bakar sebanyak sekeping," ungkap Bobi yang terus muntah-muntah saat menjalani pemeriksaan.

Hingga saat ini tersangka yang merupakan sopir truk batu bara ini masih menjalani pemeriksaan di tim riksa Unit 2 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel.(dho)

 Berita ini sudah tayang sebelumnya di sumeks.disway.id dengan Judul: Pengakuan Pelaku Pembunuhan, Bobi: Kesal Pergoki Pacar Ciuman dengan Ayuk di Kamar

 

Sumber: sumeks