Demokrat Prabumulih Siap Verifikasi Faktual

Demokrat Prabumulih Siap Verifikasi Faktual

RADAR PALEMBANG – Menjelang verifikasi faktual partai politik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) 1 Agustus mendatang, Partai Demokrat Kota Prabumulih menyatakan telah siap. Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Prabumulih, Deni Victoria.

“Alhamdulillah, Partai Demokrat Prabumulih siap untuk mengikuti verifikasi faktual KPU,” ujarnya, kemarin.

Ia beralasan, saat ini pihaknya sudah menyelesaikan perbaikan kantor Demokrat Prabumulih. Bahkan, masalah kepengurusan PD Prabumulih sudah dilakukan daru tingkat kota hingga kelurahan/desa. “Ya, kita tinggal menunggu pelantikan saja,” tegas Deni Victoria atau biasa disapa DV ini.

BACA JUGA:DPD Demokrat Sumsel Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Ia juga optimis kalau DPC PD Prabumulih akan lolos verifikasi dan bisa menjadi peserta Pemilu 2024. “Kita tidak ada target khusus, masalah kursi dewan. Tetapi, utamanya membawa DPC PD jadi partai pemenang pemilu 2024. Orang tiga, DPC PD 4 kursi. Orang 5, DPC PD 6 kursi,” jelas pengusaha Prabumulih ini.

Politisi Demokrat ini menuturkan, sebagai kader partai dirinya berupaya menjalan visi misi telah ditetapkan DPP PD. Yaitu, menjadikan PD besar di Bumi Seinggok Sepemuyian ini. Selaku pimpinan DPC PD di Prabumulih, jelas wajib untuk fokus pengembangan partai agar makin besar dan maju di Kota Prabumulih ini seperti diamanatkan DPP PD Pusat,” tukasnya. (and)

 

Sumber: