Masyarakat Serbu Diamond Palembang

Masyarakat Serbu Diamond Palembang

RADAR PALEMBANG – Sejak Minggu (17/7), supermarket Diamond yang berlokasi di Social Market (SoMa) Jalan Veteran Palembang diserbu masyarakat yang ingin membeli minyak goreng yang dibanderol dengan harga Rp 14.000 per liter.

Store Manager Diamond Palembang, James Liwang, mengatakan, pihaknya menyediakan minyak goreng Rizky per botol ukuran 1 liter  yang merupakan program dari pemerintah untuk membantu masyarakat luas.

“Sejak kemarin, supermarket kita ramai konsumen yang memborong minyak goreng ini,” ujarnya, Senin (18/7)

Disebutkan James, pihaknya tidak membatasi jumlah pembelian minyak goreng, karena menurut dia, ketersedian minyak goreng Rizky ini cukup banyak, ada 1000 ctn.

Ditambahkan James, saat ini Diamond memberikan promo belanja bekerja sama dengan Bank UOB dan BNI. Pembelanjaan senilai Rp 1.250.000 dengan menggunakan  Bank UOB akan mendapatkan minyak goreng 2 liter, sementara belanja senilai Rp 1.000.000 dengan menggunakan Bank BNI akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 50.000. “Promo ini hanya berlaku pada saat weekend,” imbuhnya.

Selain itu, Diamond  juga menyediakan buah lontar yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Buah yang sudah mulai jarang ditemukan ini dibanderol dengan harga Rp 25.000 per satuan. “Cuma di Diamond lho yang jual buah ini di Palembang,” ujarnya.

Sementara, terkait kebijakan ’wajib booster’ bagi masyarakat memasuki fasilitas publik seperti pusat perbelanjaan, James menjelaskan, pihaknya sudah mulai memberlakukan hal ini meskipun belum ada surat edaran resmi dari pemerintah.

“Kita mengacu kepada surat edaran nomor 440/3917/SJ yang diterbitkan Kementerian Dalam Negeri. Tapi untuk saat ini kita belum terlalu ketat, masih menunggu surat resmi dari pemkot,” tutupnya. (hen)

Sumber: