BSB Pendopo Bagikan Paket Daging Kurban

BSB Pendopo Bagikan Paket Daging Kurban

RADAR PALEMBANG - Pada hari raya Idul Adha 1443 hijriah, Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) juga memanfaatkan momen hari besar tersebut untuk berkurban. 

Bank kebanggaan masyarakat provinsi Sumatera Selatan cabang Pendopo itu pada hari raya Idul Adha tahun ini menyalurkan sebanyak 150 paket daging kurban yang dibagikan ke warga tidak mampu di wilayah kerja BSB Pendopo PALI. 

BACA JUGA:Pertamina EP Pendopo Field Gelar Salat Ied dan Bagikan Paket Daging Kurban

150 paket daging kurban tersebut didapat dari pemotongan dua ekor sapi, yang berasal dari arisan pegawai Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo dan Cabang Pembantu Tanah Abang. 

Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo, Darmiansyah didampingi Kepala Capem BSB Tanah Abang, Meihardi mengutarakan bahwa kegiatan tersebut tidak terlepas sebagai bentuk kepedulian Bank Sumsel Babel kepada warga PALI. 

"Alhamdulillah, dari arisan karyawan Bank Sumsel Babel, terkumpul dana untuk pemotongan dua ekor sapi untuk kurban pada Hari Raya Idul Adha 1443 hijriyah," ucap Darmiansyah kepada media ini, Senin (11/7/22).

Kacab BSB yang rajin turun ke tengah-tengah masyarakat itu berharap, dari daging kurban yang dibagikan ke warga, bisa membawa keberkahan, baik bagi yang telah melaksanakan qurban maupun yang menerimanya. 

"Semoga kurban kita pada hari ini diterima Allah SWT sebagai amal ibadah. Tentunya, kami harap kegiatan seperti ini bisa menjadi motivasi bagi karyawan karyawati lainnya untuk bisa berbagi sambil melaksanakan perintah Allah SWT," tukasnya. 

Terpisah,  Nurlela, salah satu warga yang menerima daging kurban dari Bank Sumsel Babel asal kecamatan Talang Ubi mengucap banyak terimakasih.  "Semoga Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo semakin sukses dan Jaya serta bisa membawa kemajuan di Kabupaten PALI. Daging qurban ini kami terima, dan berdoa semoga yang berqurban diganjar oleh Allah dengan pahala yang berlipat ganda," ucap doanya. (whr) 

 

Sumber: