Bayar PDAM Tirta Lematang Bisa Melalui Aplikasi BRIMO, Sekali Klik Urusan Selesai

Bayar  PDAM Tirta Lematang Bisa Melalui Aplikasi BRIMO, Sekali Klik Urusan Selesai

RADAR PALEMBANG - Layanan kemudahan dalam melakukan transaksi non tunai kembali diberikan BRI cabang Lahat kepada  para pelanggan PDAM Tirta Lematang.

Hanya dengan sekali klik kode Briva 13459009 , para pelanggan PDAM Tirta Lematang tidak perlu lagi harus melakukan pembayaran secara langsung.  Masyarakat juga dapat melakukan pembayaran iuran PLN dan Telkom perbulan lewat aplikasi BRIMO.

Kepala kantor cabang BRI Lahat Pradia Paradi melalui Kabag humas Santri mengatakan, Briva dengan nomor yang tertera tersebut merupakan alamat bagi pelanggan PDAM Trita Lematang untuk melakukan transaksi nontunai.

BACA JUGA:Airlangga Ajak Anggota G20 Bangkit Bersama Indonesia yang Ekonominya Tumbuh 5,1%

Pembayaran  bahkan dapat juga dilakukan lewat aplikasi BRIMO. Hal ini bertujuan untuk memudah kan masyarakat untuk melakukan iuran tanpa harus ke kantor PDAM seperti yang sealama ini dilakukan.

"Alhamdulilah saat ini respon masyarakat cukup baik dalam menanggapi program kemudahan yang diluncurkan BRI. Mudah mudahan lewat BRIVA setiap transaksi yang dilakukan msyarakat menjadi aman,"ujarnya.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel H Herman Deru Melepas 50 Peserta Dharmayatra

Selain itu, BRI juga telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait program KUR (Kredit Usaha Rakyat) . Masyarakat khususnya para pelaku UMKM untuk meningkat kan usaha sehingga perekonomian masyarakat semakin bergairah.

"Bagi masyarakat yang  hendak membayar iuran Listrik dan Telkom juga dapat dilakukan melalui BRIMO dan Briva dengan nomor 13459009. Masyarakat tinggal memilih sesuai dengan petunjuk yang tertera,"imbuhnya.

Sementara itu, Rahmah warga desa Ulak Lebar Griya Rivari yang merupakan pelanggan PDAM Tirta Lematang sangat senang dengan banyaknya inovasi dari BRI untuk memudah kan masyarakat dalam melakukan transaksi non tunai.

Apalagi, saat ini membayar iuran tidak perlu lagi harus ke kantor PDAM seperti sebelumnya.

"Mudah-mudahan layanan yang diberikan membuat BRI semakin maju. Kami masyarakat sangat senang menjadi nasabah mengingat pelayanan terbaik selalu diberikan oleh pihak BRI,"pungkasnya. (man)

 

Sumber: