Kopi Dari Hati JM Lemabang, Homey dan Gak Bikin Boros

Kopi Dari Hati JM Lemabang, Homey dan Gak Bikin Boros

RADAR PALEMBANG – Tempat belanja pilihan keluarga JM Lemabang, kini memiliki tempat nongkrong Kopi Dari Hati yang berada di area pintu masuk. Pengunjung JM Lemabang pun saat ini bisa lebih nyaman datang ke pusat perbelanjaan modern yang ada di Jalan RE Martadinata Palembang.

“Jadi, pengunjung yang capek habis belanja atau biasa kan laki-laki suka malas ya nemenin belanja, bisa nongkrong di sini sambil ngopi atau menikmati camilan yang kami sediakan,” tutur Novi, PIC Kopi Dari Hati JM Lemabang beberapa waktu lalu.

Selain itu, ditambahkan Novi, harga yang ditawarkan juga bersahabat, sehingga tidak memberatkan kantong pengunjung mulai dari kalangan anak muda hingga keluarga. 

“Ini kelebihan Kopi Dari Hati, dengan harga terjangkau mereka bisa menikmati menu-menu kekinian yang ada di sini sambil santai dan ngobrol,” ujarnya.

Selain harga, tempat ini juga adem, nyaman dan  homey sehingga bikin betah pengunjung. Selain ruang indoor yang sejuk, tersedia juga ruang outdoor dengan  total kapasitas keseluruhan bisa mencapai hampir 60 orang.

Menu makanan yang dihadirkan juga sangat beragam dan memikat lidah. Sebut saja toast atau roti bakar dengan tujuh pilihan rasa, french fries, burger, nasi goreng dengan tiga varian rasa, dan masih banyak lainnya. Untuk makanan dibanderol mulai dari Rp 10.000.

Sementara untuk minuman, tersedia kopi dan non kopi. Penikmat kopi bisa memilih es kopi susu, coconut espresso,coffee avocado, hazelnut latte, dan lainnya. Untuk non kopi ada ice chocolate, matcha latte, red velvet latte, dan matcha latte with ice cream. Untuk minuman dibanderol mulai dari harga Rp 15.000.

Sembari menikmati makanan dan minuman, pengunjung juga dihibur dengan lantunan musik akustik setiap hari Senin - Jumat, untuk Sabtu -Minggu ada full band.

Untuk jam operasional Kopi dari Hati mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB,  untuk Sabtu Minggu buka mulai pukul 7.00 - 22.00 WIB, khusus Sabtu tutup hingga pukul 23.00 WIB.

“Konsumen kita ada dua ya, biasa kalau keluarga dari pagi sampai sore, kalau dari sore ke malam itu biasa ramai dengan anak-anak muda,” ucapnya.

Lanjut Novi, pihaknya setiap minggu memberikan promo khusus baik untuk makanan dan minuman. “Untuk minggu ini ada promo burger serba Rp 15.000 berlaku dari tanggal 11 - 17 Juli 2022,” imbuhnya.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengajak semua masyarakat untuk hidup sehat dengan melakukan senam setiap hari Minggu mulai pukul 6.00 WIB di pelataran parkir JM Lemabang. Selain itu, pihaknya juga memberikan 10 voucher senilai Rp 50.000 bagi peserta senam yang beruntung. (hen)

Sumber: