PTBA Sumbang Mobil ke BAZNAS Lahat, Tunjang Kelancaran Penyaluran Bansos

PTBA Sumbang Mobil ke BAZNAS Lahat,  Tunjang Kelancaran Penyaluran Bansos

RADAR PALEMBANG – PTBA Sumbang mobil ke Baznas Lahat  untuk kendaraan operasional Sabtu, 9 Juli 2022.

Adanya,  Sumbangan mobil dari PT BA  akan memudahkan aktivitas BAZNAS dalam melayani dan penyaluran bantuan kepada mustahik.

Manager CSR PT BA Hartono mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan salah satu wujud kebersamaan dan kepedulian PT BA kepada masyarakat.

BACA JUGA:Ini Mekanisme Potong Hewan Terkewa PMK dan Cara Pengolahannya Agar Aman Dikonsumsi

Dia berharap, aktivitas  sosial yang selama ini dilakukan BAZNAS Lahat dapat  semakin lancar khususnya dalam membantulan penyaluran bantuan kepada warga yang membutuhkan.

"Sumbangan mobil untuk operasional ini diharapkan bisa membantu kegiatan Baznas Kabupaten Lahat dalam melayani dan penyaluran bantuan kepada mustahik," kata Hartono.

BACA JUGA:Bareskrim Polri Cecar Presiden ACT Ahyudi dengan 22 Pertanyaan

Selain itu, PT BA juga selama ini telah menyalurkan kepada masyarakat baik berupa bantuan sembako, kendaraan operasional serta bidang pendidikan dan kesehatan yang dana nya berasal dari CSR.

Untuk itu, kedepan pihaknya berharap adanya dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat kabupaten Lahat agar aktivitas yang selama ini berjalan dapat semakin lancar.

‘’Insya Allah kedepan CSR akan kembali diberikan kepada masyarakat. Karenanya,  silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan seluruh masyarakat begitu diharap kan untuk kelancaran aktivitas PT BA,"imbuhnya.

Sementara itu, ketua BAZNAS Lahat  KH Hamdi Arsal menuturkan, sangat mengapresiasi kepedulian dan perhatian PT BA kepada BAZNAS.

Apalagi,  selama ini kendaraan yang ada masih kurang memadai untuk kelancaran aktivitas operasional.  PTBA Sumbang mobil ke Baznas, akan memperlancar  penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat.

"Kami akan jaga, rawat, dan gunakan mobil ini untuk operasional kegiatan Baznas Kabupaten Lahat, Insya Allah, setiap mobil ini digunakan, maka akan mengalir amal jariyah untuk jajaran PTBA,"pungkasnya. (man)

Sumber: