Bank Mandiri Transformasi Digital, Hingga Maret 2025 Catat Pengguna Livin’ by Mandiri Capai 30,7 Juta
Sampai dengan Maret 2025, pengguna Livin’ by Mandiri mencapai 30,7 juta pengguna. --
PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Bank Mandiri terus mempercepat transformasi digital melalui penguatan platform Livin’ by Mandiri dan Kopra by Mandiri.
Hal tersebut diungkapkan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi, dalam keterangan yang diterima radarpalembang.id, Rabu 30 April 2025.
"Digitalisasi menjadi pilar penting dalam meningkatkan daya saing Bank Mandiri sekaligus memperluas akses keuangan nasional,"kata dia.
Sampai dengan Maret 2025, pengguna Livin’ by Mandiri mencapai 30,7 juta pengguna.
BACA JUGA:Nikmati Layanan Paylater Livin Bank Mandiri, Begini Cara Daftar dengan Proses Cepat
Pada periode kuartal I 2025, Frekuensi transaksi Livin’ by Mandiri telah mencapai 1,1 miliar transaksi.
Frekuensi transaksi Livin’ by Mandiri naik 30 persen dibandingkan tahun sebelumnya.
Adapun nilai frekuensi transaksi Livin’ by Mandiri menembus Rp1.070 triliun, meningkat 16 persen secara YoY.
Selain itu, Kopra by Mandiri mencatatkan volume transaksi sebesar 349 juta hingga per kuartal I 2025.
BACA JUGA:Akun Livin Paylater Kamu Terblokir? Mungkin Ini Penyebabnya, Cek di Sini Cara Mengatasinya
Nilai transaksi yang dikelola Kopra by Mandiri tumbuh 23 persen secara YoY mencapai Rp6.000 triliun.
Melalui optimalisasi layanan digital Livin' by Mandiri dan Kopra by Mandiri, volume transaksi digital Bank Mandiri mencapai Rp7.066 triliun hingga akhir Maret 2025, tumbuh 21,9 persen secara tahunan.
Sumber:


