OCBC Cetak Kinerja Positif pada Semester I Tahun 2025 Tumbuh Hingga 7 Persen

Rabu 08-10-2025,14:08 WIB
Reporter : Susi Yenuari
Editor : Susi Yenuari

BACA JUGA:Inspirasi Liki Yudie, Branch Manager OCBC Syariah, Sukses Jalani Karier di Bank Berawal dari Penyiar

Infobank-MRI Banking Service Excellence Appreciation 2025 dengan beragam kategori, diantaranya Peringkat 1 Best Conventional Bank in Excellence Customer Service dan Peringkat 2 Best Conventional Bank in Service Excellence Walk in Channel.

HR Asia Award 2025 dalam kategori Best Company to Work For dan Most Caring Company;

The Asian Banker Indonesia Award 2025, dengan kategori Best Wealth Management for Affluent Segment; dan Asian Banking & Finance, Wholesale Banking Awards 2025 dalam kategori International Trade Finance Bank of the Year.

BACA JUGA:Bina UMKM Perikanan Terintegrasi Desa Sungai Gerong Bawa Kilang Pertamina Plaju Raih Gold Award CSR 2025

Tentang OCBC

PT Bank OCBC NISP Tbk (OCBC) didirikan di Bandung pada 1941 dengan nama Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank.

Selama lebih dari 84 tahun perjalanan, Bank mengalami beberapa kali perubahan nama menjadi 'Bank NISP', kemudian 'Bank OCBC NISP', hingga pada 14 November 2023 lalu, nama merek dan logo menjadi ‘OCBC’.

Per 30 Juni 2025, OCBC melayani nasabah melalui 205 jaringan kantor di 54 kota di Indonesia. Nasabah juga dapat bertransaksi melalui 536 ATM OCBC, lebih dari 90.000 jaringan ATM di Indonesia, sekaligus terhubung dengan lebih dari 450 jaringan ATM OCBC Group di Singapura dan Malaysia.

OCBC pun melayani nasabah melalui berbagai channel digital, termasuk mobile banking dan internet banking – baik untuk individu maupun korporasi. OCBC merupakan salah satu bank dengan peringkat kredit tertinggi di Indonesia yakni peringkat AAA(idn)/stabil dari PT Fitch Ratings Indonesia.

 

 

 

Kategori :