Dengan mengambil antrean secara online peserta dapat datang sesuai perkiraan waktu layanan sehingga tidak perlu menunggu/mengantre terlalu lama di fasilitas kesehatan.
BACA JUGA:4 Pemda Dikumpulkan, BPJS Kesehatan Sosialisasi Program dan Agen PESIAR, Target JKN Tembus 98 Persen
BACA JUGA:BPJS Kesehatan Pastikan Berikan Layanan JKN Selama Libur Lebaran
“Selain fitur antrean online, di Aplikasi Mobile JKN peserta juga bisa melihat secara langsung ketersediaan tempat tidur di rumah sakit secara real time,”ungkap dia.
Selain itu peserta juga bisa melihat info riwayat layanan kesehatan yang pernah didapatkan, melakukan skrining riwayat kesehatan, bahkan melakukan konsultasi online dan pengaduan layanan bisa diakses melalui Aplikasi Mobile JKN,” jelas Lily.
Kehadirannya disambut langsung oleh Direktur RS Siti Khodiah Asdaria Tenri beserta jajaran manajemen.
Didampingi Asdaria, Lily meninjau satu persatu layanan yang ada di RS Siti Khodijah, saat mengunjungi peserta yang sedang di rawat inap Lily bertanya terkait layanan yang dirasakan.
BACA JUGA:Optimalisasi JKN, BPJS Kesehatan Sambangi KPU Palembang, Pastikan Petugas Pemilu Skrining Kesehatan
BACA JUGA:Pemanfaatan Layanan Kesehatan BPJS Kesehatan Naik Sepanjang 2023, Tercatat 1,6 Juta Peserta per Hari
Benar saja salah satu keluarga pasien mengatakan layanan yang diberikan RS Siti Khodijah sudah sangat baik, tidak ada iur biaya selama mereka di rawat inap di RS Siti Khodijah.
Lily sangat mengapresiasi komitmen RS Siti Khodijah untuk terus mengoptimalkan layanan kepada masyarakat khususnya peserta JKN di Palembang.
Sementara itu Direktur RS Siti Khodijah Palembang, Asdaria Tenri mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pantauan secara langsung ke lapangan yang dilaksanakan oleh Direktur Jaminan Pelayanan Kesehatan BPJS Kesehatan.
Dari Data yang ada RS Siti Khodijah memiliki 200 Ketersediaan tempat tidur yang terdiri dari Ruang ICCU 5, Ruang ICU, IGD, Kelas 1, Kelas 2, Kelas 3, NICU, Perinatologi, PICU, Ruang Isolasi, VIP dan VVIP.
Asdaria menambahkan seiring pertumbuhan jumlah peserta, RS Siti Khodijah selalu meningkatan peningkatan pelayanan dan semoga dapat semakin mengoptimalkan layanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat dilayani maksimal.