AHM Umumkan 3 Pemenang HMC di Gelaran Honda Bikers Day Klaten, Ini Nama dan Motor Terbaik 2024

Minggu 27-10-2024,20:03 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

KLATEN, RADARPALEMBANG.ID - Honda Modif Contest (HMC) di ajang Honda Bikers Day (HBD) 2024 di Klaten telah mengumumkan pemenangnya.

Lutfia Fasichin berhasil keluar sebagai juara nasional kategori Matic & Cub dengan modifikasi Honda ADV 150 yang unik dan menarik. 

Sementara itu, Firdaus mengungguli kategori Sport dengan modifikasi CBR 250RR yang sporty dan penuh gaya. 

Tak ketinggalan, Vulla Hendrata berhasil memukau juri dengan modifikasi Honda GL Max yang unik dan kreatif, sehingga berhasil meraih gelar juara nasional kategori Free For All.

BACA JUGA:HBD 2024 di 3 Pulau Kumpulkan 9.613 Pecinta Sepeda Motor Honda, AHM Siapkan Puncaknya di Klaten 26 Oktober

BACA JUGA:1.300 Modifikator Ramaikan Honda Modif Contest 2024, Hajatan Modifikasi Astra Honda Motor Tahunan

HMC 2024 tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi wadah bagi para modifikator untuk mengeksplorasi kreativitas mereka. 

Berbagai gaya modifikasi ditampilkan, mulai dari modifikasi bergaya touring, street racing, hingga modifikasi yang mengedepankan unsur seni.

PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai penyelenggara HMC konsisten memberikan dukungan penuh terhadap perkembangan dunia modifikasi di Indonesia. 

Melalui ajang ini, AHM berharap dapat menginspirasi para modifikator untuk terus berkreasi dan menciptakan karya-karya yang berkualitas.

BACA JUGA:Ini Alasan Honda Gencar Hadirkan Motor Listrik di Indonesia, Bos AHM: Kalau 10 Tahun Lagi Baru Mulai, Telat!

BACA JUGA:Hadirkan Sensasi MotoGP, AHM Luncurkan Motor Supersport CBR1000RR-R Fireblade Terbaru, Harganya Rp 798 Juta

"Kebersamaan kami secara konsisten mendampingi dan mendukung karya modifikator Tanah Air merupakan sebuah kebanggan tersendiri,"kata Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Minggu 27 Oktober 2024.

Sebanyak 81 kontestan finalis turut memejeng motor mereka di ajang Honda Modif Contest (HMC) saat gelaran Honda Bikers Day (HBD) ke-13.

Honda Bikers Day (HBD) ke-13 diselenggarakan di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro, Klaten, Sabtu 26 Oktober 2024.

Kategori :