Toyota Calya Masih Jadi Mobil Keluarga Favorit, Irit BBM dan Berkendara Makin Nyaman, Cek Harga di Sini

Kamis 24-10-2024,11:24 WIB
Reporter : Susi Yenuari
Editor : Susi Yenuari

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Dengan harga terbaru yang bersaing, Toyota Calya kembali menjadi pilihan utama bagi Anda mencari mobil keluarga di Indonesia. 

Toyota Calya, salah satu kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) yang populer di Indonesia, kembali menjadi sorotan dengan harga terbarunya yang tetap terjangkau.

Mobil Toyota Calya tidak hanya menawarkan kapasitas tujuh penumpang, tetapi juga konsumsi BBM yang irit dan berkendara makin nyaman.

Mobil ini menjadikannya solusi praktis dan ekonomis untuk kebutuhan transportasi sehari-hari.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Bekas di Bawah Rp200 Juta, Ada Mobilio Bisa Jadi Pilihan

BACA JUGA:GIIAS Semarang 2024, Suzuki Beber Keuntungan Berlipat Beli Mobil Impian

Berikut beberapa spesifikasi dan penawaran menarik dari Toyota Calya 2024:

Mobil Toyota Calya  merupakan salah satu kendaraan LCGC yang menawarkan kapasitas 7 penumpang.  Kendaraan ini telah menjadi pilihan populer bagi banyak keluarga di Indonesia.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2016, Toyota Calya hadir dengan harga yang bersaing dengan saudara kembarnya, Daihatsu Sigra.

Meskipun bersaing di segmen mobil ekonomis, Toyota Calya memiliki sejumlah keunggulan yang menjadi pertimbangan penting bagi calon pembeli.

BACA JUGA:Castrol Gantikan Repsol Jadi Sponsor Utama Honda di MotoGP 2025?

BACA JUGA:Inster Cross Hyundai Bisa Diajak Main Off-Road, Bakal Ada Unit Baru di Pekan Ini

Mobil ini hadir dengan harga yang terjangkau, menawarkan ruang kemudi yang lapang, dan dirancang khusus untuk meningkatkan kenyamanan selama perjalanan.

Tujuh kursi yang ada pada mobil ini memberikan kenyamanan bagi penumpang yang naik ke Toyota Calya. Mobil ini memiliki desain New Two tone Brown & Black serta New Black Headlining di seluruh bagian interiornya. 

Selain harga yang bersaing dan efisiensi bahan bakar, Toyota Calya juga menawarkan desain modern dengan interior yang luas dan nyaman.

Kategori :