Suzuki New Carry Bikin Pengusaha Tidur Nyenyak, Simak Alasannya di Sini

Kamis 17-10-2024,10:06 WIB
Reporter : Swandra Yadi
Editor : Swandra Yadi

Menjalankan usaha pun jadi selalu ada cerita untung jika dilakukan bersama New Carry. 

Selain diandalkan dalam aspek keamanan, New Carry tetap mempertahankan keunggulan pada hal lain untuk menunjang aktivitas bisnis, salah satunya adalah biaya cukup terjangkau baik sejak pembelian pertama hingga ketika melakukan perawatan.

Berkat kinerja tangguh, efisiensi bahan bakar serta kapasitas angkutnya, generasi ke-5 dari model Carry di Indonesia ini sangat diminati oleh pelaku bisnis dan pengusaha di Indonesia, khususnya untuk wilayah Jabodetabek yang menjadi penyumbang penjualan sebesar 23%.

Kemampuannya untuk menaklukan rute kerja maupun beban angkut berat jadi daya tarik bagi daerah kontributor lain seperti contohnya Jawa Timur dan Bali.

Selain itu, ketersediaan layanan service point menjangkau daerah terpencil dengan jarak hingga 30 km dari pusat kota juga menambah rasa tenang bagi para pemilik mobil pick-up ini.

BACA JUGA:7 Alasan Suzuki Jimny Cocok untuk Mobilitas di Perkotaan

Semenjak hadir di Indonesia tahun 2019 lalu, Suzuki belum menemukan informasi pencurian dengan modus spesifik pembobolan paksa kunci starter terhadap New Carry. Itu artinya, fitur yang diberikan telah tepat guna.

"Hal tersebut menjadi suatu kepuasan serta kebanggan baik untuk kami serta dirasakan manfaatnya oleh pelanggan. Dalam dunia bisnis, waktu adalah uang. Suzuki New Carry tidak hanya sekadar kendaraan, melainkan mitra untuk selalu memudahkan segala usaha dan memberikan ketenangan pikiran untuk menjaga produktivitas tetap optimal," tutup Harold.

Suzuki Carry Pick Up tidak hanya menawarkan keamanan dengan immobilizer, tetapi juga kenyamanan dalam menghadapi situasi darurat seperti kehilangan kunci. 

Ini membuat Carry semakin menonjol dalam kelasnya dan memberikan nilai tambah kepada pemiliknya.

Keberadaan fitur immobilizer pada Suzuki Carry terbaru menawarkan sejumlah keuntungan yang signifikan. Fitur ini tidak hanya memberikan keamanan ekstra, tetapi juga menghadirkan berbagai manfaat praktis bagi pemilik kendaraan.

Pertama, fitur immobilizer membantu mengurangi risiko pencurian kendaraan. Dengan immobilizer yang aktif, mobil tidak akan dapat dinyalakan tanpa kunci yang sah. Ini membuat Carry menjadi target yang lebih sulit bagi para pencuri dan memberikan pemiliknya ketenangan pikiran.

BACA JUGA:12 Cara Merawat Mobil Tua Biar Tetap Gacor, Bukan Cuma Soal Mesin, Hal Ini juga harus jadi Perhatian

Kedua, berkat fitur ini, pemilik Carry dapat menghemat biaya asuransi mereka. Risiko kecurian yang lebih rendah berarti premi asuransi yang lebih rendah, yang bisa menghasilkan penghematan yang signifikan setiap tahun.

Terakhir, immobilizer juga mengatasi masalah kehilangan kunci dengan solusi yang efisien. Pemilik yang kehilangan kunci mobilnya hanya perlu menghubungi dealer resmi Suzuki untuk mendapatkan kunci baru yang sesuai dengan pin kendaraan mereka.

Dengan semua keuntungan ini, Suzuki Carry dengan fitur immobilizer bukan hanya pilihan yang aman, tetapi juga cerdas. Jika Anda ingin mengalami keamanan, penghematan, dan kenyamanan, Anda dapat menjelajahi Carry terbaru di website resmi Suzuki.

Kategori :