Srikandi RDPS Siap Berdayakan Perempuan melalui Program Pro Rakyat, Serap Aspirasi Perempuan Palembang

Minggu 13-10-2024,20:21 WIB
Reporter : Septa Kristina
Editor : Swandra Yadi

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Dukungan ke calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Ratu Dewa-Prima Salam (RDPS) terus mengalir. Kali ini datang dari komunitas perempuan Srikandi.

Srikandi RDPS pun siap memberdayakan perempuan melalui visi misi pro rakyat dari pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang dari nomor urut 2 tersebut.

Pembina Srikandi RSPS Hj Lury Eliza Alex, mengatakan tujuan dari komunitas ini adalah merangkul perempuan untuk berdaya dan sejahtera. Sesuai dengan slogan RDPS.

"Kebetulan juga saya duduk di Komisi V DPRD Sumsel yang insya Allah akan ikut menyelaraskan program-program pro rakyat tersebut," kata Lury yang juga didampingi Pembina Srikandi RDPS lainnya, Hj Nirawati Gopo.

BACA JUGA:RDPS Kedepankan Program Pro Rakyat, Ratu Dewa Pastikan Program akan Bersentuhan Langsung dengan Masyarakat

Salah satu kegiatan yang dilakukan yakni menyampaikan visi misi RDPS, dalam kegiatan ngobrol bareng bersama emak-emak di Gang Selecta, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Minggu 13 Oktober 2024.

Putri bungsu mantan Gubenur Sumsel, Alex Noerdin itu menambahkan juga sudah mengenal dekat sosok Ratu Dewa-Prima Salam. Keduanya memiliki rekam jejak yang jelas.

"Yang jelas kami akan menyerap aspirasi perempuan agar dapat tersalurkan pada program RDPS," katanya.

Calon Walikota Palembang Ratu Dewa, mengatakan bersama Srikandi akan lebih memperhatikan aspirasi perempuan, khusunya Posyandu, tenaga kesehatan, lansia, dan wanita hamil.

BACA JUGA:Kampanye di IB II Palembang, Ratu Dewa Diarak Warga Pakai Becak hingga Dicurhati Pedagang soal Jalan Rusak

"Alhamdulillah syukur semuanya sudah terakomodir dalam program pro rakyat RDPS. Insya Allah, tinggal implementasinya saja jika kami diberikan amanah nanti," pungkasnya.

 

 

Kategori :