Gantikan Jafri Sastra Jadi Pelatih, Amirul Mukminin Fokus Benahi Mental Pemain SFC

Kamis 03-10-2024,13:45 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Amirul Mukminin bakal fokus membenahi mental pemain sebelum menghadapi Persikabo usai ditunjuk menjadi pelatih sriwijaya FC (SFC) mengantikan Jafri Sastra.

Manajemen SFC akhirnya menunjuk Amirul Mukminin sebagai pelatih caretakera untuk mengantikan Jafri Sastra.

Amirul mengatakan akan fokus membenahi mental pemain sebelum menghadapi Persikabo di Gelora Jakabaring Palembang, pada Minggu, 6 Oktober 2024.

"Kita tahu dalam empat pertandingan terakhir Sriwijaya FC tidak pernah menang baik di kandang sendiri ataupun di luar kandang untuk itu saya fokus membenahi mental para pemain dulu," kata Amirul, Rabu, 2 Oktober 2024.

BACA JUGA:Jika Liga 2 Dilanjutkan SFC Siap Berpartisipasi

BACA JUGA:Notulen Rapat Pemberhentian Liga 2 Beredar, Management SFC Angkat Bicara

Amirul mengungkapkan kalau saat ini semua pemain SFC untuk sekarang semua dalam keadaan sehat, dia juga menargetkan menang dan merebut 3 poin dalam pertandingan Minggu nanti.

"Saya target menang ya, dan bisa dapat 3 poin karena kita yakin para pemain juga sehat semua tidak ada yang cidera," katanya.

Lebih lanjut Amirul menjelaskan kalau SFC masih lemah di lini belakang, dia juga menegaskan pemain agar bisa fokus dalam bertahan dan mewaspadai setiap pemain yang ada di lapangan.

"Kita tegaskan semua pemain yang ada di lapangan harus diwaspadai jangan sampai fokus menyerang saja dan lini belakang lemah," ungkapnya.

BACA JUGA:Warga Palembang Kecewa Liga 2 Distop, SFC Tak Bisa Ke Liga 1, 'PSSI Harusnya Trasparan'

BACA JUGA:SFC Pupus Harapan, PSSI Stop Liga 2, Liga 1 Tanpa Degradasi

Untuk diketahui saat ini SFC berada diperingkat 9 dengan perolehan 2 poin dari 4 laga yang dilakoni.

Dua kali kalah di laga away, dan dua kali bermain seri di laga kandang pada laga lanjutan Grup 1 Liga 2 Indonesia musim 2024-2025.

 

Kategori :