Dibandrol Rp 90 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Honda Forza Terbaru, Jadi Motor Matic Paling Mahal Saat Ini

Selasa 17-09-2024,10:56 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

Sepeda motor matic ini memiliki tampilan modern dan dilengkapi dengan tampilan multi digital terkini dan layar digital besar.

Perangkat layar ini memungkinkan pengemudi dengan mudah mengakses informasi penting saat berkendara, seperti speedometer, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan, dll.

3. Fitur dan Perlengkapan Honda Forza

Selain di atas, sepeda motor matic Honda Forza 250 Juta juga dibekali dengan fitur perlengkapan yang tak kalah canggihnya.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Bagikan 5 Tips Penting Agar Honda BeAT Terjaga Performanya dan Irit Konsumsi BBM

BACA JUGA:Honda Big BOS Sulawesi Journey 2, Touring Lintas 3 Kota Besar, Palu, Gorontalo hingga Manado, Ini Aktivitasnya

Terdapat juga pengisi daya USB di kotak konsol depan yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya baterai ponsel ANda dengan mudah saat berkendara.

Dilengkapi dengan fungsi "Power Windshield" yang memungkinkan Anda mengatur ketinggian kaca depan menggunakan metode penyetelan elektrik, membuat berkendara menggunakan motor matic ini lebih nyaman dan menyenangkan.

Fitur Terdapat USB charger dengan port Type-C untuk memudahkan mengisi baterai ponsel Anda.

Sepeda motor matic ini juga dilengkapi fitur kaca depan yang dapat disetel secara elektrik yang menggunakan metode penyetelan elektrik untuk menyesuaikan ketinggian kaca depan.

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel dan Bikers Honda Bakal Hadiri HBD 2024 di Magelang, Tercatat 21 Peserta Sudah Mendaftar

BACA JUGA:Peringkat Ketiga Terlaris di Agustus 2024, Honda Andalkan Brio, Penyumbang 53 Persen Penjualan

4. Pilihan Warna Honda Forza 

Sepeda motor matic ini memiliki empat pilihan warna yang dapat dipilih konsumen, yaitu Candy Syrah Wine Red, Matte Gunpowder Black Metallic, Pearl Glittering Blue, dan Pearl Smoky Grey.

5. Sistem Keselamatan Honda Forza 

Ingatlah bahwa sepeda motor matic ini dilengkapi dengan Emergency Stop Signal (ESS) untuk menjamin keselamatan pengendara saat berkendara.

Kategori :