Dibandrol Rp 90 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Honda Forza Terbaru, Jadi Motor Matic Paling Mahal Saat Ini

Selasa 17-09-2024,10:56 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.ID - Berikut spesifikasi lengkap dari Honda Forza yang dibandrol dengan harga Rp 90 Jutaan dan jadi motor matic termahal saat ini.

Honda Forza 2024 hadir dengan tampilan lebih menarik usai mendapat penyegaran pada pertengahan tahun 2023 lalu.

Motor matic yang dibandrol dengan harga Rp 90 Jutaan ini kini hadir dengan sejumlah pembaharuan seperti Emergency Stop Signal (ESS) untuk menjamin keselamatan pengendara saat berkendara.

Bagi yang berminat membeli motor matic dengan mesin 250 cc ini ada baiknya menyimak spesifikasi lengkapnya berikut ini mengingat hargnya yang sangat malah mencapai Rp 90 jutaan.

BACA JUGA:Skema Cicilan Honda Forza Terbaru, Motor Matic Paling Mahal Saat Ini

BACA JUGA:Honda N7X Camping Ground di Kota Palembang Hadirkan Keceriaan Bagi Pengunjung

Spesifikasi Honda Forza 2024

1. Mesin Honda Forza 

Mesin sepeda motor matic ini merupakan mesin SOHC ESP+ (Enhanced Smart Power) 250cc berpendingin cairan yang dilengkapi PGM-FI pada Honda Forza 250 yang lebih irit konsumsi bahan bakarnya

Mesin ini mengeluarkan tenaga sebesar 17 kW (23 HP) pada 7.750 rpm dan torsi maksimum 24 Nm pada 6.250 rpm. Sebaliknya, motor matic Honda Forza 250 memiliki suspensi teleskopik di depan dan lengan ayun suspensi ganda di belakang.

2. Desain Honda Forza 

Desain sepeda motor matic Honda Forza 250 secara keseluruhan memiliki lekukan tajam di setiap sisi bodinya sehingga memberikan kesan sporty.

BACA JUGA:Spesifikasi Honda ADV 160 CBS dan ABS, Berikut Harga OTR Palembang per September 2024 dari Astra Motor Sumsel

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Rilis Harga Honda Genio CBS dan CBS ISS OTR Palembang per September 2024, Berikut Daftarnya

Lampu depan dan belakang motor ini didesain ulang menggunakan LED yang terang meski di malam hari, semakin menambah kesan sporty.

Kategori :