Indosat Perkenalkan Mobile Selling di PON XXI Aceh-Sumut 2024, Berikut Daftar Layanan yang Bisa Diakses

Senin 16-09-2024,08:35 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman berkomunikasi yang lebih mudah dan lancar, serta mendukung penggemar yang ingin membagikan momen spesial dari PON melalui media sosial atau tetap terhubung dengan keluarga.

BACA JUGA:Kinerja Indosat 2023, Bagi Dividen Final Rp 2,1 Triliun Lebih, Perkuat Transformasi Menuju AI Native TechCo

BACA JUGA:Peduli Kesehatan Masyarakat, Indosat Sumatera Kolaborasi PMI Selenggarakan Donor Darah di 3 Kota

Selama PON XXI Aceh Sumut 2024 berlangsung, Indosat juga menawarkan promo spesial bagi pelanggan yang membeli paket data langsung di lokasi pertandingan.

Pelanggan baru dapat menikmati promo Kartu Perdana IM3 6+3GB dan IM3 SP 9+10GB dengan harga mulai dari 20 ribuan, serta promo Kartu Perdana 3ID Kuota 12GB dengan harga mulai dari 30 ribuan.

Selain itu, pelanggan Indosat dapat melakukan isi ulang melalui QR Code Paket Hot Promo dan mendapatkan penawaran kuota besar dengan harga lebih murah.

Setiap transaksi di mobile selling Indosat juga akan mendapatkan merchandise eksklusif.

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison Catat Lonjakan Trafik Data 17 Persen Sepanjang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

 BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison Resmikan 5 Mini Gerai IM3 di Sumatera, Salah Satunya di Sumsel, Ini Lokasinya

Sebagai bentuk dukungan lebih lanjut terhadap kelancaran komunikasi selama PON XXI, Indosat telah meningkatkan kapasitas jaringan di sekitar venue cabang olahraga.

Termasuk pemasangan mobile BTS (Base Transceiver Station) untuk memperkuat sinyal dan memastikan jaringan tetap stabil, meskipun dalam situasi dengan lalu lintas data yang tinggi

Dengan layanan mobile selling ini, Indosat Ooredoo Hutchison berharap dapat semakin dekat dengan pelanggan serta memberikan layanan yang responsif dan berkualitas selama perhelatan PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara.

Kategori :