"Alhamdulillah, dengan adanya BPJS Keliling ini banyak informasi yang didapat seputar program JKN dan tidak perlu jauh-jauh mendatangi kantor BPJS Kesehatan untuk mengurus JKN,"kata dia.
Marlina membagikan pengalamannya dengan menggunakan program JKN dari BPJS Kesehatan, pelayanannya baik, mudah dan cepat, petugasnya juga ramah melayani.
"Terima kasih kepada BPJS Kesehatan yang telah memudahkan pelayanan kepada masyarakat," cerita Marliana.
Selain itu dengan adanya layanan BPJS Keliling seperti ini, sambung dia, kami sebagai masyarakat awam yang kurang informasi seputar JKN menjadi tercerahkan karena petugas sangat informatif memberikan informasi dengan rinci dan tuntas.
"Semoga kegiatan ini terus berjalan sehingga masyarakat yang belum dapat menjangkau layanan JKN dapat terlayani dengan baik melalui kegiatan BPJS Keliling seperti ini," ujar dia.