Kenalan Yuk! Sama Mobil Listrik SUV Mercedes-Benz EQE, Punya Desain Mewah dan Tangguh

Selasa 09-07-2024,11:25 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

Baik untuk menavigasi jalanan perkotaan dengan kokpit digital maupun memulai petualangan lintas alam dengan fitur bantuan pengemudi yang canggih, kendaraan ini dengan mudah beradaptasi dengan situasi apapun, memastikan kenyamanan maksimal baik untuk pengemudi ataupun penumpangnya dengan kemampuan offroad termasuk mode berkendara offroad, kokpit offroad, kap transparan sehingga pengemudi dapat melihat permukaan jalan.

BACA JUGA:Laris Manis di Indonesia, BYD Malah Buka Pabrik di Thailand, Pertama di Asia Tenggara

Selain itu, tanpa kompromi, EQE SUV juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan seperti Digital light headlamps, Pre-Safe System, Pre-Safe Impulse di sisi samping dan 7 lokasi airbag, termasuk di bagian lutut dan jendela.

EQE SUV dilengkapi dengan StarService 5 tahun yang mencakup layanan pemeliharaan kendaraan gratis selama 5 tahun dan garansi resmi Mercedes-Benz selama 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh, dimulai sejak hari pertama kendaraan terdaftar (berdasarkan tanggal Bukti Penyerahan Kendaraan Baru).

Sementara StarTire 2 Tahun, meliputi penggantian ban yang rusak akibat bahaya di jalan raya seperti bocor, menggembung, terpotong dan sobek selama 24 bulan pertama, melekat pada kendaraan dan dapat dipindahtangankan ke pemilik selanjutnya, kualitas servis yang tinggi dan seragam dari pusat layanan resmi Mercedes-Benz.

Mobil mewah ini juga dilengkapi 10-tahun garansi baterai mobil listrik Tegangan Tinggi (HV). Garansi ini mencakup perbaikan atau penggantian baterai HV hingga total 10 tahun sejak tanggal pengiriman atau pendaftaran awal, atau hingga jarak maksimum 250.000 km, tergantung mana yang terjadi lebih dulu, jika baterai tegangan tinggi Anda berada di bawah ambang batas kapasitas, yaitu 192 Ah. 

Kategori :