Kenalan Yuk! Sama Mobil Listrik SUV Mercedes-Benz EQE, Punya Desain Mewah dan Tangguh

Selasa 09-07-2024,11:25 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Berikut ini detail spesifikasi dari mobil listrik mewah berjenis SUV  Mercedes-Benz EQE.

Dak dapat dipungkiri Mercedes-Benz, merupakan lambang kemewahan dan inovasi dalam industri otomotif, bahkan hingga koleksi mobil listriknya.

Mobil listrik Mercedes Benz EQE yang berjenis SUV ini bisa dibilang sebagai simbol peningkatan gaya hidup bagi para pemiliknya.

Dengan menggabungkan kekuatan, kemewahan, teknologi, dan keselamatan menjadikan Mercedes Benz EQE pengalaman berkendara para pengemudi di Indonesia ke standar baru kendaraan listrik.

BACA JUGA:Jadi Raja Produsen Mobil Listrik, China Malah Beli Tesla Untuk Jadi Mobil Dinas

“Baik ketika Anda sedang menavigasi jalan-jalan perkotaan atau memulai petualangan akhir pekan, EQE SUV siap memenuhi kebutuhan Anda,” kata Kariyanto Hardjosoemarto, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia.

Menurut dia, hal ini memberikan rasa percaya diri bagi orang di balik kemudinya untuk menjalani gaya hidup dinamis secara praktis.

“Seri EQ Mercedes-Benz dan EQE SUV adalah bentuk dedikasi kami yang tak tergoyahkan terhadap mobilitas listrik, menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan sekaligus ramah lingkungan,” tambah dia.

Performa tangghuh Mercedes-Benz dan EQE 

Dalam inti EQE SUV terdapat sistem penggerak listrik yang bertenaga, baterai dengan kepadatan daya tinggi 90 kWh yang dapat membawa pengendaranya melakukan perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta tanpa perlu berjeda untuk pengisian ulang.

BACA JUGA:Mumpung Promo, Cek Harga Mobil Listrik Wuling Air ev, Lagi Banyak Bonus di Juli 2024

Apalagi adanya fitur 4MATIC All-Wheel Drive dengan kemudi poros belakang hingga 10 derajat memungkinkan siapa saja untuk dapat memarkirkan mobil ini, bahkan di sudut-sudut kota yang paling menantang.

Bukan hanya tangguh Mercedes Benz EQE juga punya detail interior yang super mewah. Punya 64 warna pencahayaan, jok kulit Nappa berwarna coklat balao yang berkualitas tinggi, dan 3D surround sound system dari Burmester, patut jika mobil listrik berjenis SUV ini dibandrol dengan harga Rp. 2.850.000.000 Off The Road.

Setiap aspek didalam mobil ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara ke tingkat kecanggihan yang baru, memastikan kenyamanan berkendara bahkan di tengah lalu lintas kota dan cuaca buruk.

EQE SUV juga menawarkan ruang yang luas dan mudah disesuaikan untuk memenuhi ragam kebutuhan gaya hidup modern.

Kategori :