Program DHB bukan hanya tentang memberikan hadiah, tetapi juga tentang membangun hubungan yang lebih erat dengan nasabah serta mendengarkan dan memenuhi kebutuhan finansial mereka.
"Kami berharap ke depannya, program ini dapat terus menjadi pendorong pertumbuhan bisnis Consumer Banking kami," ujar Ivan Jaya.
Menurut Ivan, keberhasilan penyelenggaraan DHB periode ini mendorong Danamon untuk terus melanjutkan program sebagai bagian dari komitmennya dalam memberikan layanan terbaik dan terus meningkatkan kualitas pengalaman nasabah.
Dalam konteks yang lebih luas, program DHB juga telah berperan sebagai salah satu kontributor terhadap pertumbuhan bisnis consumer banking Danamon.
BACA JUGA:Danamon Sasar Peningkatan Bisnis Konsumer Melalui Partisipasi di IIMS 2024
Hal ini sejalan dengan paparan kinerja pada 29 April 2024 bahwa Danamon berhasil membukukan peningkatan total dana pihak ketiga (DPK) sebesar 14 persen (year-on-year/YoY) menjadi Rp143,2 triliun.
Peningkatan ini didorong oleh strategi pertumbuhan jangka panjang yang fokus pada pengembangan ekosistem dan pencapaian pertumbuhan dua digit dari sisi pinjaman dan pendanaan dengan profitabilitas yang berkelanjutan, termasuk melalui strategi Danamon dalam menarik dan mempertahankan nasabah
BACA JUGA:Danamon Perkuat Industri Otomotif Melalui Solusi Finansial