Manulife Aset Manajemen Indonesia Luncurkan Reksa Dana ESG Bertema Transisi Global Menuju Era Dekarbonisasi

Jumat 19-01-2024,17:10 WIB
Reporter : Susi Yenuari
Editor : Susi Yenuari

Selain itu, parameter ESG pada reksa dana MAGET juga dapat mengurangi risiko investasi secara keseluruhan.

BACA JUGA:BSI Dorong Digitalisasi Pembayaran di Pasar Gede

Portofolio investasi akan terfokus pada perusahaan-perusahaan dengan tata kelola yang bersih, dampak sosial yang baik, dan mengutamakan keberlanjutan.

Selain itu, berinvestasi di MAGET menjadi salah satu langkah kecil yang bisa kita lakukan untuk untuk merawat bumi; bukan hanya untuk kita, tetapi untuk keturunan kita kelak.“

Dalam pengelolaan portofolio investasi MAGET Kelas A2, MAMI dibantu oleh jaringan tim investasi profesional dari Manulife Investment Management yang tersebar di seluruh dunia.

Para portofolio manajer ini memiliki pengalaman yang luas dalam mengelola investasi saham luar negeri, memiliki pengetahuan mendalam pada sektor-sektor spesifik terkait tema-tema investasi kunci, dan sangat memahami tentang bagaimana industri akan beradaptasi terhadap transisi.

BACA JUGA:7 Ide Bisnis Jasa Digital Teknologi di Tahun 2024, Punya Peluang Hasilkan Cuan Besar, Cocok Untuk Para Pemula

Selain itu, sebagai salah satu pemimpin global dalam investasi berkelanjutan, Manulife Investment Management telah memperluas penawaran investasi ESG.

Seperti memperkenalkan strategi Global Climate Action, Sustainable Asia Bond, dan Sustainable Asia Equity kepada investor global.

Strategi-strategi ini menunjukkan kemampuan perusahaan dalam menggabungkan keahlian investasi global yang telah lama dimilikinya dengan pengalaman di lapangan selama bertahun-tahun

Dan pengetahuan yang luas dalam investasi ESG di Asia, untuk menawarkan produk investasi paling relevan yang dapat memberikan keuntungan jangka panjang bagi para investor.

 

Kategori :