Cara Gampang Dapetin Puluhan Juta dari Fiverr, Ide Bisnis Tanpa Modal, Kerja dari Rumah Hasilkan Cuan Besar

Sabtu 18-11-2023,15:00 WIB
Reporter : Yorika Izati
Editor : Maulana Muhammad

Solusi untuk bagi pemula yang belum memiliki skill ini adalah dengan cara memanfaat pihak orang ketiga atau jasa orang lain.

Artinya kita sama dengan sebagai perantara atau melempar job kepada orang lain dan mendapatkan keuntungan dari selisih harga yang sudah ditentukan.

Orang yang memesan jasa di situs Fiverr ini tidak akan tau bahwa pekerjaan tersbut dikerjakan oleh jasa pihak ketiga.

Hal yang perlu diperhatiakan carilah jasa pihak ketiga dengan harga yang tidak lebih mahal dari harga yang akan kita tawarkan di situs Fiverr.

BACA JUGA:Berikut Ini 6 Ide Bisnis Rumahan dengan Modal Kecil Beromzet Besar

Ada beberapa tempat untuk mencari jasa pihak ketiga seperti instagram dengan mencari jasa yang menyediakan pekerjaan yang kita butuhkan pada kolom pencarian.

Tempat lainnya adalah situs projects.co.id. Situs ini sama dengan Fiverr yaitu situs marketpalce untuk freelance, namun bedanya situs ini adalah yang versi lokalnya. Orang-orang yang mendaftar pada situs ini hampir semua adalah orang Indonesia.

Situs ini juga menyediakan jasa-jasa yang sama dengan Fiverr, tentunya hal ini sangat memudahkan kita untuk mencari jasa pihak ketiga.

Hal yang sangat diperlukan ketika memulai pekerjaan ini adalah menentukan jasa apa yang ingin dijual. Pada situs Fiverr sangat banyak tersedia jasa apa saja yang bisa dikerjakan sesuai dengan yang diinginkan.

BACA JUGA:Inspirasi Bisnis Maya, Myhenzel Sulam Alis Dulu Satu Pelanggan, Kini Ribuan

Langkah selanjutnya yang diperlukan adalah membuat lamaran jasa di situs Fiverr dengan memposting spesifikasi jasa apa saja yang bisa dikerjakan.

Untuk pembuatan judul dapat mencontoh dari orang-orang yang sudah memposting terlebih dahulu. Deskripsi pada postingan juga dapat dilihat dari orang-orang yang sudah lebih dulu memposting jasa.

Hal lain yang harus dilakukan adalah menentukan harga dari jasa yang ditawarkan. Untuk pemula disarankan untuk tidak memasang tarif tidak terlalu tinggi. Lihatlah rata-rata harga yang ditawarkan oleh orang lain agar bisa menjadi tolak ukur dalam penentuan harga.

Dan untuk yang menggunakan jasa pihak ketiga carilah harga yang lebih rendah dari yang jasa yang kita tentukan di Fiverr.

BACA JUGA:Mau Memulai Bisnis Kuliner? Simak Kisah 3 Wanita Sukses Asal Palembang yang Bisa Kamu jadikan Inspirasi

Untuk mencari jasa yang berkualitas dari pihak ketiga mintalah portofolio jasa orang ketiga tersebut agar dapat melihat tingkat profesionalnya dalam mengerjakan pekerjaan tersebut.

Kategori :