Cara Gampang Dapetin Puluhan Juta dari Fiverr, Ide Bisnis Tanpa Modal, Kerja dari Rumah Hasilkan Cuan Besar

Sabtu 18-11-2023,15:00 WIB
Reporter : Yorika Izati
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Buat yang ingin memulai bisnis tanpa modal dan kerjanya dari rumah saja, Fiverr merupakan pilihan untuk mendapatkan untung puluhan juta.

Mendapatkan untung hanya dengan melalui hp saja tentu menjadi keinginan semua orang karena tidak memerlukan modal yang banyak sudah bisa mendapatkan untung yang besar.

Memulai bisnis memang membuat semua orang akan takut ketika memikirkan modal, skill, dan keahlian khusus yang harus dimiliki. 

Untuk itu semua saat sekarang tidak perlu dicemas lagi, para pemula dan tentunya yang mempunyai hp bisnis ini sangatlah cocok.

BACA JUGA:7 Ide Bisnis di Pedesaan, Modal Sedikit, Belum Banyak Saingan, dan Dijamin Cuan Besar

Fiverr merupakan sebuah website marketplace yang mempertemukan antara orang yang mencari kerja dengan orang yang membutuhkan jasa tertentu.

Melalui website ini kita dapat dibayar dengan mengerjakan berbagai macam projek sesuai dengan keahlian seperti graphics desain, digital marketing, writing and translation, vidio dan animasi, musik audio, programming and tech, data, bisnis, lifestyle, photography, dan lain-lain.

Projek jasa ini juga banyak sekali pembagian yang tersedia, seperti graphics desain memiliki pembagian kategori lainnya, seperti ado jasa pembuatan logo, game art, brand style guides, dan banyak kategori jasa lainnya.

Jika bingung, pengguna dapat mencari jasa yang ingin dikerjakan pada kolom pencarian. Contohnya saja saat pengguna mencari jasa thumbnail maka akan keluar banyak sekali orang-orang yang menyediakan jasa tersebut.

BACA JUGA:6 Ide Bisnis Kreatif Berbasis Digital, Modal Kecil Untung Hingga Jutaan

Pada halaman jasa penyedia juga terdapat harga dan sistem pengerjaannya mulai dari lama pengerjaan hingga revisi yang diinginkan.

Harga yang ditawarkan dalam setiap pembuatan jasa ini berbeda-beda, mulai dari dari ratusan ribu per satu kali pengerjaan projek hingga jutaan per satu kali pengerjaan sebuah projek.

Pada situ fiverr penjual jasa akan dibaya sesuai dengan pekerjaan yang ditawaran pada Fiverr. Tak hanya untuk pekerjaan, bagi yang membutuhkan jasa tertentu juga bisa menggunakan situs ini.

Untuk yang memiliki skill atau keahlian khusus tentu Fiverr adalah solusi yang tepat, namun website ini sangat bisa untuk pemula yang belum memiliki skill sama sekali.

BACA JUGA:Yuk Hasilkan Cuan dari Trend Beauty Bar, Bisa Jadi Ide Bisnis Baru Saat Ini

Kategori :