Telkomsel NextDev Talent Scouting Bakal Hadir di Palembang, Daftar Sekarang dan Catat Tanggal Pelaksanaannya

Rabu 08-11-2023,18:00 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel menggelar roadshow bersama startup lokal, alumni, mentor program, dan inspiring speakers di empat kota besar.

Salah satu kota yang akan menggelar melangsungkan NextDev Talent Scouting ialah kota Palembang. 

Sebagai agenda awal, NextDev ke-9 akan melangsungkan NextDev Talent Scouting dengan membuka pendaftaran online.

Adapun pendaftaran online Telkomsel NextDev ke-9 Talent Scouting  mulai dari 7 November sampai dengan 20 Desember 2023.

BACA JUGA:Tonton Keseruan Piala Dunia U-17, Cek Harga Langganan Paket Bundling Telkomsel dan Vidio

Telkomsel akan menghadirkan bersama startup lokal, alumni, mentor program, dan inspiring speakers di NextDev ke-9 Talent Scouting. 

Keempat kota yang menjadi lokasi Telkomsel NextDev ke-9 Talent Scouting, mulai dari Yogyakarta (9 November), Makassar (15 November), Palembang (29 November), hingga Bali (13 Desember). 

“Untuk secara relevan mendukung pertumbuhan startup Indonesia, Telkomsel melalui NextDev secara konsisten berupaya menghadirkan bantuan dan pendampingan yang sesuai kebutuhan mereka,”kata Vice President Corporate Communications and Social Responsibility Telkomsel, Saki H Bramono, Rabu 8 November 2023.

Telkomsel kembali menghadirkan program impact incubator NextDev, yang bertujuan untuk memperkuat fundamental dari early-stage startup.

BACA JUGA:Dunia Games Telkomsel Gelar Indonesia Comic Con 2023, Cek di Sini Agenda Acara dan Artisnya

Keberadaan early-stage startup dapat bertumbuh dan menginspirasi secara berkelanjutan melalui pendampingan bisnis, peningkatan kapabilitas, serta peluang kolaborasi bersama ekosistem digital Telkomsel. 

Sebagai upaya penciptaan dampak sosial dalam proses bisnis berkelanjutan Telkomsel yang mengimplementasikan prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG), pelaksanaan NextDev seri ke-9 kali ini dimulai dengan kegiatan Open Session yang berlangsung di Jakarta, Selasa 7 November 2023.

Telkomsel NextDev ke-9 Talent Scouting dengan mengusung tema #GrowingToInspire yang menjadi bentuk kepercayaan akan potensi para pelaku startup di indonesia untuk bisa berkembang dengan kuat, berdampak, dan menginspirasi.

Program NextDev tahun ini ditingkatkan dengan semangat kolaborasi di beberapa aspek, mulai dari analisis potensi kolaborasi dengan ekosistem digital Telkomsel dalam segmen Talent Scouting.

BACA JUGA:Anak Berkebutuhan Khusus Didik Bikin Website melalui Program Terampil di Awan, Kolaborasi Telkomsel dan AWS

Kategori :