PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Toko atau merchant dapat menfaatkan fasilitas pembayaran dengan Akulaku Paylater.
Selain proses bergabung mudah, pihak Akulaku Paylater juga menyebut biaya admin juga sangat rendah.
Pemilik toko merchant yang memakai Akulaku Paylater sebagai salah satu metode pembayaran, juga berkesempatan meningkatkan penjualan hingga 30 persen.
Sebab, pastinya pelanggan yang datang ke toko merchant merasa lebih praktis, karena menggunakan Akulaku Paylater dalam metode pembayaran.
Langkah awal untuk proses pemakaian Akulaku Paylater bagi toko merchant, yakni pertama izinkan pelanggan untuk memakai pembayaran dengan Akulaku Paylater.
Hal ini biasanya terdapat pada halaman PEMBAYARAN PRODUK.
BACA JUGA:Cara Mencairkan PayLater Akulaku ke Rekening Makin Mudah, Dijamin Anti Ribet dan Terbukti Membayar
Lalu selesaikan transaksi online dengan menggunakan Akulaku Paylater. Pastikan sebelumnya sudah melakukan pemesanan terlebih dahulu dan banyar nanti. Ini untuk menaikkan tingkat konversi.
Pihak Akulaku Paylater seperti dalam situsnya menyebutkan, biaya admin rendah yakni di kisaran 0.5 persen hingga 1.50 persen pada setiap pesanan.
Perbedaan persentase biaya admin itu, berdarkan waktu pemesanan. Biaya admin 1,5 persen berlaku untuk tarif pesanan awal.
BACA JUGA:Tiba-tiba Habis Pulsa, Akulaku Paylater Solusinya, Cuma 1 Menit Saja, Silahkan Dicoba Ya
Namun, semakin lama dan makin banyak yang melakukan pemesanan, maka biaya admin hanya 0,5 persen. Tarif biaya admin otomatis akan turun bertahap.
Lalu bagaimana agar terhubung dengan pihak Akulaku Paylater?
Sangat simpel alias mudah. Kalau kamu pemilik toko merchant tertarik, maka akan ada manager sales khusus yang melayani semua kebutuhan yang akan kamu tanyakan.