Tips Memilih Manset yang Nyaman dan Bagus

Kamis 31-08-2023,09:19 WIB
Editor : Maulana Muhammad

Ada baiknya, Anda memilih warna manset yang netral atau warna dasar seperti putih, hitam, coklat muda. Pasalnya, warna-warna netral memudahkan Anda untuk memadu padankan dengan warna busana lain.

Pemilihan warna manset juga bisa disesuaikan dengan skin tone masing-masing orang. Dengan demikian, warna manset tidak akan menjadi kontras dengan warna kulit.

Anda juga bisa membeli manset dengan menyesuaikan kepemilikan warna baju yang ada di rumah. Sehingga, bisa serasi saat digunakan.

3. Pastikan Memilih Ukuran yang Tepat

Ukuran manset sangat menentukan kenyamanan dan kerapian dalam berpakaian. Ada beragam jenis ukuran manset, mulai dari size S, M, L, XL, dan juga ada All Size (satu ukuran saja).

Dalam memilih manset pastikan Anda memilih ukuran yang tidak terlalu ketat dan sedikit longgar sehingga lebih breathable dan tidak sesak meski digunakan seharian.

4. Pilih Jenis Manset yang Dibutuhkan

Pemilihan jenis manset yang dibutuhkan juga tak kalah penting karena terdapat beragam jenis manset di pasaran. Ada jenis manset kaos, manset gamis, manset busui, manset tangan (handsock), hingga yang terbaru ada manset leher.

Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan gaya berbusana yang diinginkan.

Tips memilih manset yang nyaman dan bagus perlu Anda perhatian, sehingga nantinya manset dapat digunakan untuk menunjang penampilan.

Anda bisa menemukan berbagai jenis manset gamis wanita di marketplace Blibli. Blibli menyediakan beragam jenis manset dari bahan, warna, ukuran, dan jenis yang beragam. Tentunya, bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. 

Blibli merupakan marketplace terpercaya di Indonesia yang menyediakan beragam kebutuhan secara lengkap. Anda juga bisa menikmati promo atau diskon menarik selama berbelanja di Blibli.

Install aplikasi Blibli sekarang juga di ponselmu, ya.

 

Kategori :