Resmi, Telkomsel Hadirkan Koneksi 4G/LTE di Desa Budaya Sri Tanjung Mesuji

Selasa 01-08-2023,17:50 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel terus berkomitmen dan konsisten dalam melakukan pemerataan akses infrastruktur digital.

Secara berkelanjutan, Telkomsel terus melakukan peningkatan kualitas broadband terdepan 4G/LTE di seluruh Indonesia.

Peningkatan kualitas broadband terdepan 4G/LTE oleh Telkomsel sejak 2022 yang lalu dan sepanjang 2023 ini. 

Fokus pengembangan jaringan 4G/LTE oleh Telkomsel, tidak hanya berpusat di wilayah perkotaan, namun menjangkau hingga ke pelosok. 

BACA JUGA:Daftar Peraih Telkomsel Awards 2023, Plus Lifetime Achievement kepada Guruh Soekarnoputra

Salah satunya pengembangan jaringan 4G/LTE oleh Telkomsel adalah Pembangunan Site 4G/LTE di desa Sri Tanjung yang merupakan desa budaya. 

Desa Budaya Sri Tanjung Mesuji masuk dalam wilayah kerja Branch Palembang.

Tepatnya, Desa Budaya Sri Tanjung Mesuji terletak di kecamatan Tanjung Raya dengan luas wilayah 150.76km persegi dengan polulasi lebih dari 4.600 Jiwa.

“Kami senantiasa menghadirkan jaringan terbaik hingga wilayah pelosok untuk memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat,”kata General Manager Region Network Operations and Productivity Sumbagsel, Wawan Kuswandono, Selasa 1 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Catat Periodenya, Telkomsel Undi-Undi Hepi Tawarkan Mobil hingga Saldo e-Wallet Jutaan Rupiah?

Pengembangan jaringan 4G/LTE oleh Telkomsel di Desa Budaya Sri Tanjung Mesuji terletak di kecamatan Tanjung Raya dalam meningkatkan produktifitas dan memaksimalkan aktivitas keseharian.

“Untuk membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi masyarakat dalam meningkatkan produktifitas dan memaksimalkan aktivitas keseharian melalui pemanfaatkan jaringan broadband terdepan dan terluas dari Telkomsel,”ungkap Wawan Kuswandono. 

Pembangunan Site di desa Sri Tanjung membuka perkembangan ekonomi, budaya, kesehatan dan lainnya. 

“Di era digitalisasi yang membuat banyak aktivitas dilakukan secara online maupun langsung dari luar rumah atau pun di dalam rumah,”kata Wawan Kuswandono. 

BACA JUGA:Mau Reward Jutaan Rupiah? Ayo Ikut Telkomsel TikTok Creator Challenge, Cek Link Daftar di Sini!

Kategori :