Kapasitas Tangki BBM dan Boks Penyimpanan Besar, Honda CT125 Cocok Disebut Motor Bebek Trekking

Senin 17-07-2023,14:17 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Meski berkarakter seperti motor bebek, tapi jangan diragukan kemampuan Honda CT125 dalam menjelajahi jarak jauh.

Mengusung tagline Hunt Your Trail, motor bebek premium Honda CT125 didesain untuk menjadi partner berkendara yang tangguh di medan trekking.

Tak hanya melahap medan rolling city tour, motor bebek premium Honda CT125 juga tangguh melibas medan trekking luar kota.

Apalagi, motor bebek trekking Honda CT125 ini dibawa touring menuju destinasi menyenangkan seperti berkemah, memancing, touring santai sembari berkelana menyusuri keindahan alam.

BACA JUGA:Hunt Your Trail, Berkelana Bersama Motor Bebek Trekking Honda CT125 di Akhir Pekan

“Honda CT125 hadir untuk memperluas kesenangan berkendara motor yang unik tak hanya di lingkungan perkotaan tetapi juga untuk berbagai aktivitas outdoor,”kata Marketing Director AHM, Octavianus Dwi. 

Salah satu yang menjadi andalan motor bebek trekking bertema hunt your trail dari Honda CT125 yakni kapasitas penyimpanan bahan bakar minyak atau BBM cukup besar.

“Motor ini memiliki tangki yang besar dengan kapasitas 5,3L untuk menemani pengendaranya berkendara jarak jauh,”kata Octavianus Dwi. 

Dengan kapasitas tangki yang besar, membuat berkelana khususnya touring luar kota dengan Honda CT125 menghadirkan rasa aman kalau sulit menemukan SPBU. 

BACA JUGA:Tembus Rp 81 Jutaan, Ternyata Segini Harga Honda CT125 di Negara Asalnya

Setang kemudi motor bebek premium Honda CT125 Hunt Your Trail juga memberikan model yang mampu memberikan posisi berkendara natural yang mudah untuk dikendalikan.

Selain itu, setang kemudi motor bebek trekking Honda CT125 Hunt Your Trail juga menyempurnakan posisi berkendara yang tegap.

Bagi pecinta touring luar kota, posisi berkendara yang tegap akan sangat memudahkan pengendara melihat kondisi jalan dengan jelas. 

“Setang kemudi motor bebek trekking Honda CT125 menyempurnakan posisi berkendara yang tegap membuat pengendara mendapatkan visibilitas sempurna ke segala arah,”kata Octavianus Dwi. 

BACA JUGA:Perkenalan Manajemen Baru, Astra Motor Sumsel Gelar Media Gathering Bersama Jurnalis Satu Hati

Kategori :