Ini Permintaan Putri Ariani Saat Bertemu Presiden Jokowidodo di Istana Negara

Jumat 16-06-2023,13:41 WIB
Reporter : Ina Sari
Editor : Maulana Muhammad

JAKARTA,RADARPALEMBANG.COM - Putri Ariani banjir pujian dan support dari semua kalangan masyarakat Indonesia hingga dunia usai memebri penampilan terbaik pada audisi America's Got Talent (AGT).

Pada audisi tersebut Putri Ariani berhasil mendapatkan Golden Buzzer dari salah satu juri yaitu Simon Cowell.

Sekembalinya ke Indonesia kini Putri Ariani mendapatkan undangan khusus dari Presiden Joko Widodo  untuk bertemu dengannya di Di Istarna Negara Jakarta pada 14 Juni 2023 siang.

Putri Ariani bertemu dengan sang Presiden bersama kedua orang tuanya, dan didampingi langsung oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

BACA JUGA:Sempat Didiagnosa Menderita Katarak, Ternyata Putri Ariani Mengalami Kebutaan Total Sejak Lahir

Saat telah tiba di Istana, putri langsung disambut dengan hangat oleh Presiden Jokowi, Putri juga mengatakan merasa terharu Kareng di undang oleh Presiden ke Istana.

"Bangga dan terharu, saya tidak menyangka diapresiasi Presiden seperti ini," katanya kepada Presiden.

Putri menceritakan pengalamannya yang mendebarkan pada saat dirinya tampil di AGT 2023 lalu kepada Presiden Jokowi.

Putri juga menceritakan jika Simon Cowell memintanya untuk dinyanyikan lagu kedua. Putri merasa permintaan Simon itu istimewa untuk Putri.

BACA JUGA:Putri Ariani Jadi Penyanyi Indonesia Pertama yang Dapat Golden Buzzer di America’s Got Talent

Putri Ariani sendiri akan akan segera kembali tampil di pencarian bakat America's Got Talent pada akhir Agustus mendatang.

Pada momen tersebut Putri meminta dukungan kepada Presiden Indonesia terhadap dirinya. Supaya mampu berjuang mengharumkan Indonesia di kancah Internasional.

Putri juga meminta dukungan dari pemerintah dan semua orang untuk dirinya yang akan segera tampil kembali di ajang America's Got Talent akhir Agustus nanti.

"Support Putri terus ya pak agar putri bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia dan teman-teman yang lain bisa mengikuti jejak putri," kata Putri.

BACA JUGA:Juarai Putri Indonesia 2023, Farhana Nariswari Tak Bisa Ikut Miss Universe, Ini Alasannya

Kategori :