Bersama Jadi Terdepan, Telkomsel Usia 28 Tahun Perkuat Gaya Hidup Digital Mobile, Cek di Sini Programnya?

Selasa 30-05-2023,10:59 WIB
Reporter : David Karnain
Editor : David Karnain

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel terus memperkuat perannya sebagai penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia.

Diusia ke-28 tahun, Telkomsel mengusung tema Bersama Jadi Terdepan.

Telkomsel hadir mendampingi masyarakat dan konsisten untuk terus bergerak maju berkontribusi untuk kemajuan bangsa di usia ke-28 tahun.

Dalam perjalanannya sepanjang 28 tahun, Telkomsel melalui layanan dan solusi digital mobile inovatif yang melebihi ekspektasi para pengguna.

BACA JUGA:Telkomsel Siapkan Posko Haji dan Titik Layanan di Arab Saudi, Cek di Sini Lokasinya?

Telkomsel juga terus menciptakan nilai lebih bagi para shareholder, serta mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa di usia ke-28.

Memaknai usia 28 tahun ini, Telkomsel membuka semua peluang kemajuan dalam memperkuat inklusi ekosistem digital di Indonesia.

Guna memperkuat inklusi ekosistem digital secara berkelanjutan, Telkomsel melalui tiga pilar digital.

Ketiga pilar Telkomsel usung di usia ke-28 tahun yakni sebagai penyedia Digital Connectivity, Digital Platform, dan Digital Service.

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji Bagi Jemaah Haji, Cek Keunggulannya di Sini?

Telkomsel di usia ke-28 tahun, ingin menghadirkan program solusi serta inovasi layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat.

“Segenap Manajemen dan Karyawan Telkomsel menyampaikan rasa syukur serta apresiasi yang luar biasa,”kata Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam, Senin 29 Mei 2023.

Terima kasih dan rasa syukur Telkomsel atas usia ke-28 tahun karena kepercayaan para pelanggan, masyarakat, shareholder, dan seluruh stakeholder lainnya selalu setia mengandalkan serta berkolaborasi.

“Di usia 28 tahun ini, Telkomsel akan melanjutkan langkah transformasi dalam menguatkan inklusi ekosistem digital Indonesia,”kata Hendri Mulya Syam.

BACA JUGA:5 UKM Pemenang Telkomsel DCE 2.0 2023, Cek di Sini Nama Juaranya?

Kategori :