3 Balita Korban Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara, Kasian Kondisinya Memilukan

Sabtu 04-03-2023,01:08 WIB
Editor : Yurdi Yasri

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM – Ada 3 Balita yang menjadi korban kebakaran hebat di Depo  Pertamina Plumpang Jakarta Utara. 3 Balita itu mengalami luka bakar serius dan kondisinya sangat mengkhatirkan. 

Kondisi 3 Balita yang mengalami lukabakar serius itu diungkapkan oleh Pj Gubernur DKI Jakarta Budi Heru  Hartono 

Menurutnya, 3 balita yang berusia 3-4 tahun  itu dirawat di RSUD Koja. Barusan ada yang meninggalkan. Namana HAdi usia 30 tahun,’’ujar Budi Heru, mengutip dari disway.id 

Budi Heru yang juga merupakan mantan Walikota Jakarta Utara mengungkapkan,  jumlah korban yang mengalami luka bakar akibat kebakaran Depo Pertamina Plumpang itu ada 14 orang. Korban luka bakar lainnya di rawat di sejumlah rumah sakit. 

BACA JUGA:Hingga Pukul 12.23 WIB 17 Orang Meninggal Dunia Akibat Kebakaran Hebat Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara

Pemda DKI Jakarta sudah menyiapkan semua rumah sakit untuk menampung para korban. Budi Heri menjelaskan, jumlah korban yang dirawat di RS Koja ada 14 orang dan di RS Pelabuhan 5 orang.

Kemudian korban yang dibawa ke RS Mulyasari 15 orang. Sedangkan dir S Tugu Koja ada 10 orang. Kemungkinan jumlah korban akan terus bertambah karena para petugas di lapangan sedang melakukan poses evakuasi. 

BACA JUGA:Ini Jadwal Pemilu 2024 Dalam PKPU No 3 2023, Putusan Hakim Pemilu Ditunda 2 tahun, SBY Beri Peringatan Keras

Kebakaran hebat Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara terjadi pada Jumat 3 Maret 2023.  Puluhan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. 

Ada 2 RW di Kelurahan Rawa Badak yang terdampak oleh kebakaran depo pertamina itu.

Hingga pukul 12.57 WIB dini hari, jumlah korban yang meninggalkan dunia akibat mengalami luka bakar serius mencapai 17 orang. (*)

Kategori :