Keinginan Wawi untuk mengembangkan t-shirt khas Palembang tidak pernah padam.
Kali ini ia benar-benar fokus dan mulai melepas semua brand distributornya dalam mengembangkan usaha tersebut dan dibuktikan dengan melaunching outlet pertama Musi Mania di tahun 2011.
Desain Musi Mania mengangkat icon kota Palembang mulai dari jembatan Ampera, pempek, kain songket dan banyak lagi lainnya. Hingga kini ratusan desain telah diproduksi.
BACA JUGA:Inspirasi Bisnis Pempek Lince, Pelopor Pempek Online di Palembang
Ia menambahkan, dirinya tidak profit oriented.
"Kalau mau cari untung lebih baik fokus saja menjual brand yang lain. Karena ingin menjadi salah satu icon Palembang dan punya kebanggaan tersendiri bisa memperkenalkan kota Palembang,” jelasnya.
Tak Harus Modal Besar
Wawi Susanto menegaskan, menjadi entrepreneur tidak harus kaya dan bermodal besar. Banyak orang yang memulai karier dari bawah, namun akhirnya berhasil.
Terpenting saat memulai semua itu harus dilakukan dengan kejujuran, kerja keras, berani mengambil resiko, dan harus punya inisiatif.
BACA JUGA:Inspirasi Bisnis, H Badar, Pemasok Ikan Terbesar Sumsel, Konsisten dengan ‘Subuh’
“Di dunia fashion tren dan modenya terus berubah setiap saat, jika tidak berani dan inisiatif dalam menerapkan kreasi dan inovasi maka akan tertinggal dengan kompetitor,” pungkasnya. (*)