4 Lokasi Perayaan Tahun Baru 2023 di Palembang

Sabtu 31-12-2022,12:14 WIB
Reporter : Maulana Muhammad
Editor : Maulana Muhammad

PALEMBANG, RADAR PALEMBAMG - Momen perayaan tahun baru adalah hal yang selalu ditunggu-tunggu, oleh masyarakat, begitupun bagi masyartakt kota Palembang.

Dua tahun sudah kita tidak lagi merayakan malam perayaan tahun baru khusunya masyarakat di kota Palembang karena adanya larangan dari Pemerintah kota terkain pandemi Covid 19 yang melanda.

Dan akhirnya ditahun ini masyarakat kota Palembang dapat kembali merayakan malam tahun baru.

Pada malam tahun baru biasanyamasyarakat kota Palembang merayakannya dengan berkumpul menyaksikan pesta kembang api dari atas jembatan Ampera, namun berbeda halnya dengan tahun ini.

BACA JUGA:Jembatan Ampera Ditutup Saat Tahun Baru, Tenang Kamu Bisa Gunakan Cara Lain Untuk Melintasi Sungai Musi

Karena pada malam tahun baru 2023 Pemerintah Kota Palembang akan metup sementara akses jembatan Ampera dan jalan Jendral Sudirman hingga pasar Cinde selama malam perayaan tahun baru 2023.

Namun buiat kalian yang tetap ingin merayajkan tahun baru di luar Pemerintah Kota Palembang memusatkan 4 lokasi yang bakal menjadi tempat berkumpulnya masyarakt untuk merayakan malam tahun baru.

Sepeti dilansir dari sumeks.disway.id "Tahun Baru 2023 di Palembang, ini 4 Lokasi Perayaannya"

Berikut 4 Lokasi perayaan malam tahun baru di Kota Palembang :

BACA JUGA:4 Ide Makanan ala Wong Palembang untuk Rayakan Tahun Baru

1. Bundaran Air Mancur (BAM)


--

Lokasi Bundaran Ari Mancur berada tepat didepan Masjid Agung Palembang, lokasi ini merupakan pertemuan arus lalulintas dari jalan Jendral Sudirman, jembatan Ampera dan jalan Merdeka Palembang.

Lokasi yang sering digunakan juga untuk melakukan aksi unjuk rasa ini dulunya merupakan titik Nol Kota Palembang sebelum adanya perubahan dan pergeseran wilayah kota.

2. Benteng Kuto Besak (BKB)

Kategori :