Kilang Pertamina Plaju Kembali Raih 3 Penghargaan PRIA 2023

Kilang Pertamina Plaju Kembali Raih 3 Penghargaan PRIA 2023

Ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2023 untuk Kategori BUMN. --Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit III Plaju atau Kilang Pertamina Plaju kembali membawa pulang tiga penghargaan.

Kali ini penghargaan yang didapat oleh PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit III Plaju atau Kilang Pertamina Plaju dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2023 untuk Kategori BUMN. 

Penghargaan PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit III Plaju atau Kilang Pertamina Plaju diterima langsung dari CEO PR Indonesia Asmono Wikan di acara penganugerahan PRIA 2023 bertajuk Komunikasi Untuk Peradaban Negeri di Bali, Jumat 17 Maret 2023.

Acara penganugerahan PRIA 2023 yang diterima acara penganugerahan PRIA 2023 mencerminkan pencapaian tertinggi kinerja komunikasi korporasi atau organisasi.

BACA JUGA:Program CSR Kilang Pertamina Plaju Boyong 4 Penghargaan ICEA 2023

Dua penghargaan yang diraih PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit III Plaju atau Kilang Pertamina Plaju dalam acara penganugerahan PRIA 2023 yakni Subkategori Owned Media, Company Profile Video dengan predikat Gold Winner.

Dua lainnya penghargaan yang diterima PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit III Plaju atau Kilang Pertamina Plaju dari acara penganugerahan PRIA 2023 yakni dua Subkategori Community Based Development dengan predikat silver winner.

Pjs Area Manager Communication, Relations dan CSR Kilang Pertamina Plaju, Perliansyah, Selasa 21 Maret 2023 mengatakan tentu ini menjadi motivasi bagi kami dalam menjalankan kerja-kerja humas yang semakin strategis dan humanis.

"Penghargaan dari penganugerahan PRIA 2023 menjadi pendongkrak kinerja Kilang Pertamina Plaju menjalankan peran komunikasi program berkelanjutan dan humanis,"ujar Perliansyah.

BACA JUGA:2nd SMEEC Kilang Pertamina Plaju Resmi Ditutup, Ini 8 Besar Pemenangnya

Adapun keberhasilan PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit III Plaju atau Kilang Pertamina Plaju di penganugerahan PRIA 2023 karena komunikasi dalam implementasi program yang mendukung keberlanjutan perusahaan.

Komunikasi yang dijalankan PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit III Plaju atau Kilang Pertamina Plaju termasuk berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) atau Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Pada kategori Owned Media, Company Profile Video, pada penganugerahan PRIA 2023, PT Kilang Pertamina Internasional (PT KPI) Refinery Unit III Plaju atau Kilang Pertamina Plaju men-submit video mengenai Kampung Pangan Inovatif yang disubmit pada ajang PROPER 2022.

Selanjutnya, Kilang Pertamina Plaju meraih Silver Winner untuk dua kategori program komunikasi CSR sub Community Based Development, khususnya di program Bahari Sembilang Mandiri (BERLARI) dan Kampung Pangan Inovatif pada ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2023 untuk Kategori BUMN.

Sumber: