Petani Jagung Banyuasin Dukung Renny Astuti jadi DPR RI, Alasannya Sangat Menyentuh

Petani Jagung Banyuasin Dukung Renny Astuti jadi DPR RI, Alasannya Sangat Menyentuh

Dukungan Gapoktan Desa Tirtosari Kecamatan Air Kumbang Banyuasin 1, Kabupaten Banyuasin, kepada mantan anggota DPR RI yang juga kader DPP Nasdem Hj Renny Astuti.-ist-


BANYUASIN, RADARPALEMBANG.COM - Dukungan kepada calon anggota legislatif (caleg) mulai diserukan, salah satunya Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Desa Tirtosari Kecamatan Air Kumbang BANYUASIN 1, Kabupaten BANYUASIN, kepada mantan anggota DPR RI yang juga kader DPP Nasdem Hj Renny Astuti.

Ketua Gapoktan Tirtosari Ahmad Syahidin, mendukung dan mendoakan penuh Renny Astuti kembali menjadi anggota DPR RI.

"Dengan menjadi anggota DPR RI, Ibu Renny dapat berjuang untuk para petani, karena Ibu Renny sangat peduli dengan petani jagung, dengan memberikan bantuan, bibit, pupuk, dan lainnya," kata Ahmad saat panen raya di Tirtosari, Jumat, 17 Maret 2023.

BACA JUGA:Renny Astuti Berikan Ambulan ke Pondok Pesantren AR Rahman

Oleh karena itu, pihaknya siap memenangkan Renny Astuti pada pileg yang akan berlangsung pada Februari 2024 mendatang. "Orang seperti Ibu Renny harus kita menangkan," ujarnya.

Pihaknya mengucapkan syukur, karena panen raya pada tahun ini sangat menguntungkan bagi para petani karena harga jagung kering masih stabil.

Sementara itu, Renny Astuti mengatakan, ia hadir secara langsung pada panen raya, karena pada saat menjadi anggota DPR RI dirinya membidangi pertanian. "Kita harus memberikan perhatian lebih kepada petani karenasebagian besar masyarakat di Banyuasin petani," kata Renny.

BACA JUGA:Renny Astuti Dampingi Surya Paloh Safari Politik ke Palembang

Ia mengucapkan terimakasih, kepada petani jagung yang telah memberikan dukungan kepada dirinya menjadi anggota DPR. "Tentu akan kita beri perhatian serius kepada Gapoktan tentu bidang lain juga," tukas Renny.(*)

 

 

Sumber: