Nani Wijaya Tutup Usia Usai 18 Tahun Kepergian Sukma Ayu

Nani Wijaya Tutup Usia Usai 18 Tahun Kepergian Sukma Ayu

Kabar meninggalnya Nani Wijaya Kembali mengingatkan Publik akan kenangan mendiang Sang Anak Sukma Ayu--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kabar meninggalnya Artis senior Nani Wijaya membuat kita sedikit mengenang kepergian putri tercinta beliau yang juga seorang artis yaitu Sukma Ayu.

Sukma Ayu adalah artis cantik yang sempat mebintangi beberapa judul sinetron diantaranya kecil-kecil jadi manten.

Sukma Ayu sendiri telah pergi mendahului sang Ibu Naniwijaya menghadap sang ilahi.

Mendiang Artis cantik kelahiran Jakarta pada 10 November 1979 sempat mengikuti jejak perjalanan karir sang ibunya terjun di dunia akting pada masa itu.

BACA JUGA:Dunia Film Indonesai Berduka, 'Emak' Nani Wijaya Tutup Usia di RS Fatmawati Jaksel  

Dalam sebuah sonetron kecil-kecil jadi Manten Sukma Ayu berperan menjadi wanita tomboy yang suka sepak bola dan bernama Rohaye

Di dalam perannya yang ingin menjadi totalitas Sukma Ayu rela mengkorbankan rambut kesayangnya yang hanya tersisa dibagian depan.

Namun sayang sekali di tengah-tengah kariernya sedang naik daun, Sukma Ayu  harus berpulang kehadapan ilahi di saat namanya mulai dikenal seluruh masyarakat.

Sukma ayu tiba-tiba ia jatuh sakit hingga meninggal dunia disaat usianya 24 Tahun. Sukma Ayu sempat koma dalam lima bulan sampai akhirnya ia meninggal dunia.

BACA JUGA:Benarkah Irish Bella Gugat Cerai Suami?, Usai Amar Zoni Kena Kasus Narkoba Dua Kali

Penyebab Sukma Ayu meninggal di masa itu Karena ia mempunyai sakit akibat gagal jantung hingga mengalami koma selama lima bulan sesudah menjalani operasi di Rumah sakit Medistra.

Meninggal dunia  sukma Ayu setelah 18 Tahun yang lalu sempat menjadi berita nasional yang tak pernah luput dari sorotan publik.

Kini setelah 18 tahun berlalu kabar duka pun datang pada hari ini Kamis , 16 Maret 2023 sang ibunda Nani Wijaya yang berulang menghadap ilahi dalam usia 79 Tahun.

Kabar duka ini yang pertama kali dikabarkan oleh sang putri tercinta  Nani Wijaya, terlihat dari postingan Instagram Story milik Cahaya Kamila dalam 5 jam yang lalu.

Sumber: