Benarkah Irish Bella Gugat Cerai Suami?, Usai Amar Zoni Kena Kasus Narkoba Dua Kali

Benarkah Irish Bella Gugat Cerai Suami?, Usai Amar Zoni Kena Kasus Narkoba Dua Kali

Kebenaran kabar mengenai gugatan cerai Irish Bella Terhadap Amar Zoni yang Terkena Kasus Narkoba Untuk Kedua Kali--medialampung.disway.id

JAKARTA, RADARPALEMBANG.COM - Kabar terbaru Irish Bella akan segera menggugat cerai sang suami Ammar Zoni usai tersandung kasus narkoba untuk kedua kalinya.

Saat ini kasus narkoba yang menimpa Amar Zoni dan isu Irish Bella yang ajukan gugatan cerai tengah ramai jadi perbincangkan publik.

Beberapa waktu lalu Ammar Zoni kembali tersandung kasus penyalahgunaan narkoba untuk kedua kalinya seperti yang pernah dialami sebelum menikahi Irish Bella.

Ketika ditangkap pada kasus pertamanya di 2017, Ammar Zoni berjanji bahwa tidak akan menyentuh barang haram itu lagi.

BACA JUGA:Dunia Film Indonesai Berduka, 'Emak' Nani Wijaya Tutup Usia di RS Fatmawati Jaksel

Namun kenyataanya ia kembali terjerat kasus yang sama. 

Pada saat penangkapan Ammar Zoni mengucapkan permintaan maaf terhadap istri dan keluarganya, ia juga mengakui kesalahan yang diperbuatnya itu.

Sejak saat ditangkapnya Amar Zoni, banyak pihak yang mempertanyakan mengapa tak terlihat Irish menyambangi suaminya tersebut.

Setelah lama dinanti, akhirnya Irish Bella mengunjungi suaminya.

BACA JUGA:Pempek Masuk 5 Teratas Makanan Seafood Terbaik di Dunia, Berikut Tempat Makan Pempek Favorit di Palembang

Saat ditemui teman media Irish tak banyak mengeluarkan pernyataan terkait kasus yang menjerat suaminya. Hal pertama yang ia sampaikan ialah permintaan maaf.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, Saya atas nama keluarga ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia," ujar Irish Bella dikutip dari kanal Youtube Was Was Senin,13 Maret 2023.

Irish Bella pun terlihat nampak kecewa dan pasrah, ia pun menyerahkan segalanya kepada pihak berwenang sesuai dengan proses hukum yang berlaku.

"Saya menyerahkan sepenuhnya kepihak berwenang dan saya betul-betul menghormati terhadap proses hukum yang berlaku" jelasnya.

Sumber: youtube