Endra Prayoga Eks Personil Armada Gabung PKN, Ingin Berkontribusi Untuk Sumsel

Endra Prayoga Eks Personil Armada Gabung PKN, Ingin Berkontribusi Untuk Sumsel

Ingin Berkontribusi Untuk Sumsel Eks personil Armada Endra prayoga terjun ke politik dengan bergabung ke partai PKN--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Eks personil Armada Endra prayoga terjun ke politik dengan bergabung ke partai PKN Sumsel, dan alasan Endra sendiri bergabung ingin memberikan kontribusi bagi Sumsel ke depan.

"Karena selama ini saya tinggal di Bandung dan ingin memberikan kontribusi nyata unuk tanah kelahiran saya yaitu Palembang," kata Endra usai bertemu dengan Pimpinan Daerah (Pimda) Sumsel, Kamis 16 maret 2023.

Menurut Endra,alasan lain ia bergabung dengan PKN karena hanya PKN yang memberikan ruang baginya terutama seniman seperti dirinya.

"Insyallah PKN akan merangkul seluruh seniman karena seniman memiliki masa depan yang cerah,"kata Endra.

BACA JUGA:Mengejutkan, Syaiful Islam Keluar Dari PKN Sumsel, Ini Alasanya

Kemudian apakah dirinya akan mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada pileg tahun 2024 mendatang diserahkan kepada Allah.

"Ngalir aja dulu belum kepikiran,kita serahkan kepada allah,"kata dia.

Sementara itu, HM. Albahori Ketua Bapilu Pimda PKN Sumsel mengucapkan terimakasih kepada Endra yang telah bergabung dengan PKN.

"Nanti akan ada lagi yang bergabung yaitu mantan kepala daerah,kita tunggu saja nanti,"kata Albahori. 

BACA JUGA:Sidang Etik Pelecehan Seksual Ketua KPU Hasyim Asy’ri Tertutup, DKPP Bela Komisioner KPU Berintegritas Rendah?

Target besar dicanangkan oleh PKN untuk meraup dukungan suara pada pileg nanti yaitu dari kaum millenial yaitu 20 persen suara. 

"Karena suara millenial itu mencapai sekitar 40 persen,dan kita targetkan untuk di Sumsel 20 persen atau lebih,"ujar dia.

Salah satu upaya dalam menggaet suara millenial dengan memaafkan teknologi yaitu media sosial."Karena anak muda sebagaian besar menggunakan medsos,"kata dia.

Menurut Albohori ada 4 program prioritas PKN Sumsel yang pertama yaitu melakukan rekrutmen bacaleg untuk menghadapi pileg.

Sumber: