Wagub Doakan PKS Sukses di Agenda Politik 2024

Wagub Doakan PKS Sukses di Agenda Politik 2024

Wagub Sumsel Mawardi Yahya saat hadir membuka jalan santai PKS Sumsel. Foto zarkasih--

RADAR PALEMBANG- Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 DPW PKS Sumsel menyelenggarakan jalan sehat PKS dengan jarak 7,7 KM yang berlangsung pada Minggu (21/8). Jalan sehat tersebut diikuti oleh ratusan kader,simpatisan dan masyarakat Palembang.Acara jalan sehat PKS tersebut dibuka H Mawardi Yahya, Wakil Gubernur Sumsel.

Mawardi Yahya mengapresiasi yang dilaksanakan  PKS Sumsel, bukan hanya memperingati hari kemerdekaan namun ini juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama.

"PKS terus hadir di tengah masyarakat, kita doakan PKS akan meriah kemenangan dan sukses dalam agenda politik tahun 2024 mendatang dan kita doakan PKS semakin besar,"kata Mawardi.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sumsel Muhammad Toha mengajak para peserta untuk mewarisi semangat patriotisme para pahlawan bangsa dan semangat patriot kita diarahkan untuk fokus melayani rakyat."Kita akan selalu hadir di tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan,"kata Toha.

Toha mengajak para peserta untuk membiasakan olahraga dengan berjalan kaki sebab dengan banyak berjalan maka artinya keringat akan banyak keluar dan badan makin sehat. 

"Dengan banyak gerak tubuh juga menghasilkan zat Endorfin dan membuat mood atau suasana hati makin cerah, gembira dan bahagia sehingga memunculkan energi positif,"kata Toha. 

Kegiatan tersebut tidak lain juga dalam rangka mempererat silaturahmi antar kader dan masyarakat. 

Berbagai doorprize diserahkan kepada peserta yang beruntung mulai dari sepeda,strika,kompor gas dan lainnya.(zar)

Sumber: