Tingkatkan Layanan dan Kenyamanan, KAI Hadirkan Inovasi Baru Fitur Layanan Khusus Perempuan di Access by KAI

Tingkatkan Layanan dan Kenyamanan, KAI Hadirkan Inovasi Baru Fitur Layanan Khusus Perempuan di Access by KAI

KAI menghadirkan fitur terbaru pada proses pemilihan seat di aplikasi Access by KAI yang memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang perempuan.-dok kai-

BACA JUGA:Jelang Angkutan Lebaran, KAI Divre III Intensifkan Perawatan Sarana Prasarana dan Catat 47.533 Tiket Terjual

"Data tersebut masih dapat mengalami perubahan, seiring penjualan tiket lebaran masih berlangsung," tutup Aida.

Untuk update informasi lebih lanjut terkait tiket KA Lebaran, masyarakat dapat terus memantau melalui aplikasi Access by KAI, atau dapat juga menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.

 

Sumber: