Jelang Angkutan Lebaran, KAI Divre III Intensifkan Perawatan Sarana Prasarana dan Catat 47.533 Tiket Terjual

Jelang Angkutan Lebaran, KAI Divre III Intensifkan Perawatan Sarana Prasarana dan Catat 47.533 Tiket Terjual

KAI Divre III senantiasa melakukan perawatan dan pengecekan kondisi rel kereta api secara berkala untuk memastikan kondisinya laik operasi.-dok-

BACA JUGA:KAI Divre III Palembang Lakukan Penertiban Aset di Jalan Jenderal Sudirman Muara Enim

Pada momen arus mudik periode 21 s/d 30 Maret 2025 atau H-10 hingga H-1 lebaran tercatat sebanyak 22.765 pelanggan, sedangkan untuk arus balik periode mulai 1 - 8 April 2025 atau H+1 hingga H+8 lebaran tercatat sebanyak 17.735 pelanggan.

"Data penjualan tersebut masih akan terus meningkat, seiring penjualan tiket masih berlangsung," ucap Aida.

Aida menambahkan, pada masa angkutan Lebaran Idul Fitri 1446 H ini KAI Divre III Palembang mengoperasikan KA Bukit Serelo relasi Kertapati-Lubuklinggau (PP), KA Ekspres Rajabasa relasi Kertapati-Tanjungkarang (PP).

Dan, KA Komersial Sindang Marga relasi Kertapati-Lubuklinggau (PP), dengan ketersediaan tempat duduk sebanyak 52.228 seat, dengan rata-rata setiap harinya 2.374 tempat duduk.

BACA JUGA:KAI Divre III Palembang Gandeng Kejati Sumsel Percepat Rencana Pembangunan Flyover di Kabupaten Muara Enim

"KAI Divre III Palembang berkomitmen untuk terus memastikan keandalan prasarana dan sarana kereta api guna menghadirkan perjalanan yang selamat, nyaman dan aman," tutup Aida.

Sumber: