KAI Divre III Palembang Tingkatkan Akses Layanan Kesehatan melalui Klinik Mediska untuk Pegawai dan Masyarakat

KAI Divre III Palembang Tingkatkan Akses Layanan Kesehatan melalui Klinik Mediska untuk Pegawai dan Masyarakat

Klinik Mediska PT KAI Divre III Palembang membuka layanan untuk pegawai dan juga masyarakat.--dokumen/radarpalembang.id

Pada periode Januari-November 2024, telah melayani 44.577 pasien terdiri dari 7.683 pasien BPJS, 260 pasien umum, 36.634 pasien keluarga dan pekerja.

Klinik Mediska di Divre III Palembang memiliki 5 dokter umum, 4 dokter gigi, dan layanan farmasi.

Dijelaskannya, Klinik Mediska di Divre III Palembang telah mendapatkan akreditasi Paripurna dari Kementerian Kesehatan.

BACA JUGA:KAI Divre III Palembang Komitmen Atas Penyelesaian dan Pengelolaan Aset Negara

Selain itu, Klinik Mediska juga melayani program pemerintah diantaranya seperti pengelolaan penyakit TBC. 

PT KAI Divre III Palembang berharap dengan hadirnya layanan kesehatan milik KAI di wilayah operasionalnya, bisa membantu para pelanggan maupun masyarakat di sekitar,

Bagi mereka ketika membutuhkan akses layanan Kesehatan dengan standar kualitas yang terverifikasi sesuai syarat.

 

 

 

Sumber: