BRI Dukung Peningkatan Layanan Lapas Perempuan Martapura dengan Adopsi Teknologi Modern
Lapas Perempuan Martapura menerima bantuan mesin antrian pengunjung dari BRI Kantor Cabang Martapura--dokumen/radarpalembang.id
PALEMBANG, RADARPALEMBANG. ID – Lapas Perempuan Martapura menerima bantuan Mesin Antrian Pengunjung dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Martapura.
Kepala Lapas Perempuan Martapura, Peristiwa Br Sembiring, menyambut baik kedatangan perwakilan BRI pada Senin (22/10/2024).
Bantuan ini diberikan sebagai bagian dari upaya mendukung Lapas Perempuan Martapura dalam meningkatkan kualitas layanan bagi warga binaan dan pengunjung.
Kehadiran mesin antrian diharapkan dapat menciptakan sistem pelayanan yang lebih teratur, efisien, dan transparan ke depan.
Peristiwa Br Sembiring mengucapkan terima kasih kepada BRI atas kontribusi tersebut, yang dianggap membantu Lapas dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.
“Kami sangat berterima kasih kepada BRI atas dukungan ini.
Mesin antrian ini sangat berguna dalam memperbaiki kualitas pelayanan bagi warga binaan dan pengunjung.
Kami berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut,” ujarnya dalam keterangan resmi.
BACA JUGA:BRI dan Ombudsman Republik Indonesia Gelar Sosialisasi Tingkatkan Kualitas Layanan Publik
Dengan dukungan BRI, Lapas Perempuan Martapura berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan dan masyarakat.
Adopsi teknologi modern dan dukungan dari berbagai pihak membantu menciptakan lingkungan pemasyarakatan yang lebih efektif dan humanis.
Sumber: