BRI dan Pos Indonesia Luncurkan Fitur Kirim Barang di BRImo, Kirim Barang Kini Lebih Mudah dari Smartphone

BRI dan Pos Indonesia Luncurkan Fitur Kirim Barang di BRImo, Kirim Barang Kini Lebih Mudah dari Smartphone

BRI bekerjasama dengan PT Pos Indonesia dengan menggunakan aplikasi BRImo yakni fitur Kirim Barang dari handphone--dokumen/radarpalembang.id

BACA JUGA:Ingin Ganti PIN dan Nomor HP pada BRIMo? Berikut Langkah-langkah yang Bisa Dilakukan

PosAja!, layanan digital pengiriman barang dari Pos Indonesia, didukung oleh jaringan luas dengan lebih dari 4.000 Kantor Pos, 13.000 Agen Pos, 13.500 O-Ranger, dan 40.000 Drop Point di seluruh Indonesia. 

Dengan jaringan ini, Pos Indonesia dapat memberikan pengiriman yang efisien dan biaya yang kompetitif.

Tonggo Marbun, Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia, mengungkapkan apresiasinya atas kerjasama yang erat antara BRI dan Pos Indonesia. 

Ia menyebutkan bahwa kolaborasi ini menunjukkan bagaimana dua BUMN dapat saling mendukung dalam memberikan manfaat bagi masyarakat dengan memanfaatkan kekuatan jaringan dan teknologi masing-masing. 

BACA JUGA:Daftar Lengkap Cabang BRI yang Buka Layanan Weekend Banking

Fitur ini dirancang untuk menjangkau berbagai segmen, terutama generasi muda yang mengutamakan kemudahan dan kecepatan, serta pelaku usaha yang membutuhkan solusi logistik yang efisien. 

Dengan lebih dari 37 juta pengguna aktif BRImo, layanan ini juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat urban yang memiliki mobilitas tinggi.

Peluncuran fitur “Kirim Barang” melalui PosAja!, BRImo tidak hanya menjadi aplikasi mobile banking, tetapi juga memperkuat posisinya sebagai super app yang mampu menjawab berbagai kebutuhan nasabah. 

Inovasi ini mencerminkan komitmen BRI untuk terus beradaptasi dan relevan dengan perubahan kebutuhan di era digital.

 

 

Sumber: