Gagah dan Mewahnya MV3 Garuda Limousine, Mobil Kepresidenan Terbaru Era Prabow Subianto

Gagah dan Mewahnya MV3 Garuda Limousine, Mobil Kepresidenan Terbaru Era Prabow Subianto

Mengulik lebih jelas seperti apa gagah dan mewahnya MV3 Garuda Limousine yang jadi mobil Kepresidenan terbaru di era Prabowo Subianto--

PALEMBANG RADARPALEMBANG.ID - Mengulik lebih jelas seperti apa gagah dan mewahnya MV3 Garuda Limousine yang jadi mobil Kpresidenan terbaru di era Prabowo Subianto.

Mobil MV3 Garuda Limousine buatan PT Pindad menjadi mobil pilhan presiden baru Indonesai, Prabowo Subianto sebagai mobil kepresidenan.

Sebagai mobil kepresidenan MV3 Garuda Limousine tak hanya gagah tami juga punya fitur dan interior yang mewah dibagian dalamnya.

Berbeda dengan mobil kepresidenan yang biasanya berwarna hitam, MV3 Garuda Limousine hadir dengan tampilan warna putih yang elegan yang membuatnya punya kesan gagah dan mewah.

BACA JUGA:Prabowo dan Jokowi Kompak Pakai Mobil Maung Garuda Produksi PT Pindad, Ini Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Jawaban Suzuki S-Presso Cocok untuk Kawula Muda

Namun tentunya sebgai kendaraan orang nomor 1 di Indonesia mobil ini dipastikan  memiliki proteksi tinggi serta memberikan kenyamanan dengan material berkualitas.

Dan bila bisara soal kemewahan MV3 Garuda Limousine memiliki interior premium dengan menggunakan material wood finish accents.

Selain itu kenyamanan ditunjang dengan penggunaan jok captain seat dengan pengaturan elektrik. Tempat duduknya disertai leg rest serta limo touch control panel.

Mobil ini dilengkapi dengan head unit berukuran 12 inci dan kamera 360 derajat. Untuk kenyamanan Presiden dan Wakil Presiden selama perjalanan darat, terdapat LED smart TV, cooled storage, dan portable WiFi di mobil ini.

BACA JUGA:45 Mobil Listrik BMW Siap Antar Tamu Pelantikan Prabowo-Gibran

BACA JUGA:5 Keunggulan yang Buat Orang Indonesia Kepincut Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid

"Kendaraan MV3 Garuda Limousine memiliki desain yang memperlihatkan karakter yang kuat dengan identitas bangsa Indonesia yang kental, dilengkapi dengan fitur keamanan dan kenyamanan untuk penumpang di dalamnya.

Seperti halnya kendaraan MV3 Maung, Presiden RI, Bapak Prabowo Subianto memiliki peran penting dalam mengungkapkan ide-ide inovatif, identitas bangsa, dan masukan terhadap kendaraan MV3 Garuda Limousine.

Sumber: